Pria Wajib Tahu! 7 Tips Puaskan Wanita, Nomor 6 Paling Sepele Tapi Dampaknya Ter-‘Wow’


SURATKABAR.ID – Wanita memang dianggap sebagai makhluk paling sulit dimengerti. Mengatakan A, namun di dalam benaknya ia sesungguhnya menyembunyikan jawaban Z. Dan para pria-lah yang seringkali menjadi korban dari kelabilan kaum hawa.

Bermain tebak-tebakan isi hati dan pikiran perempuan sebenarnya tidak terlalu rumit, sehingga lelaki tak melulu tersiksa dengan makian dan pelototan mata kekasih mereka. Setidaknya itu hasil rangkuman Okezone.com dari laman Boldsky, Selasa (1/5/2018):

Memberi Ucapan Selamat Pagi atau Malam

Terkesan sepele, namun ucapan sederhana ini sangat penting bagi para wanita. Dengan mendapatkan ucapan hangat dari pasangan, mereka akan berpikir bahwa Anda masih memiliki rasa menggebu terhadapnya. Tak perlu diucapkan secara langsung, cukup melalui telepon atau pesan singkat.

Apresiasi dan Pujian Kecil

Baca Juga: Kenali Sifat Wanita Menurut Hari Lahirnya, Waspada dengan yang Dilahirkan Selasa!

Semua orang membutuhkan apresiasi, terlebih dari sosok yang mereka kasihi. Mendapat pujian kecil dari pasangan membuat mereka merasa diperhatikan.  Anda cukup mengapresiasi usahanya memasakkan makan malam meski ia dilanda kelelahan beraktivitas seharian.

Usahakan Selalu menjaga Kejujuran

Hubungan yang sehat berawal dari kejujuran antara pasangan. Sekali kejujuran dipatahkan, maka orang lain tak akan pernah lagi mempercayai Anda seperti sedia kala. Usahakan jangan sampai melanggar janji dan harapan yang telah Anda ucapkan. Kebohongan sekecil apapun bagi wanita adalah pengkhianatan.

Kejutan-Kejutan Sederhana Hidupkan Api Asmara

Wanita mana yang tidak mengharapkan dan menyukai kejutan dari pasangan mereka. Tidak, mereka tidak pernah menuntut harga mahal dan nilai kemewahan dari suatu barang. Yang paling penting adalah ketulusan Anda dalam memberikan kejutan manis kepada mereka.

Menggenggam Tangannya di Tempat Umum

Pembuktian kecil ketika berjalan di tempat umum menjadi hal yang paling mereka sukai. Mereka akan merasa mendapatkan perhatian penuh dari Anda. Tidak perlu terlalu mengumbar kemesraan seperti tiba-tiba menciumnya di depan keramaian. Cukup dengan genggaman tangan hangat.

Menyukai Foto atau Unggahannya di Media Sosial

Keberadaan media sosial memang kerap menjadi buah simalakama. Mendekatkan yang jauh, sekaligus menjauhkan yang dekat. Jika Anda bisa memberikan ‘Like’ pada foto teman di media sosial, kenapa tidak Anda lakukan untuk sang kekasih? Ini cara sederhana yang paling ampuh menaklukkan wanita.

Jangan Malu Minta Maaf

Lupakan ungkapan wanita selalu benar sementara pria adalah gudangnya kesalahan. Dalam hubungan asmara, jangan pernah menggenggam keegoisan. Tak peduli siapa yang salah, jika pasangan terlalu angkuh mengakui kesalahan, maka Anda yang harus mengalah. Itu kunci hubungan langgeng.

Itulah 7 tips memenangkan hati wanita dan terbukti tidak sulit untuk menaklukkan keangkuhan mereka, kan?