Duh! Nekat Selamatkan Ponsel di Tangki Septik, Wanita Ini Bikin Suami dan Ibu Mertua Tewas Mengenaskan


SURATKABAR.ID – Setiap orang memiliki cara mereka masing-masing demi menyelamatkan handphone yang terjatuh. Namun tentu tidak sampai membahayakan nyawa diri sendiri maupun orang lain seperti tragedi mengerikan yang dialami keluarga asal Tiongkok satu ini.

Dilansir Tribunnews.com dari SoraNews24, Senin (30/4/2018), seorang wanita asal Kota Xinxiang di Provinsi Henan, Tiongkok nekat menyelamatkan ponselnya yang terjatuh ke dalam tangki septik. Dan karena aksi nekatnya, ia sampai bikin suami serta ibu mertuanya tewas dengan cara mengenaskan.

Kedua orang tersebut diberitakan kehilangan nyawa usai nekat terjun ke tangki pembuangan kuno penuh dengan kotoran manusia yang sudah mencapai tinggi lutut orang dewasa, hanya demi meraih handphone seharga 2000 Yuan di dalamnya.

Entah bagaimana awalnya ponsel tersebut sampai jatuh ke dalam toilet tradisional itu. Namun yang pasti, hal tersebut menjadi awal mula tragedi paling mengerikan di dalam keluarga mereka. Pasalnya sang suami dari si pemilik ponsel nekat melompat ke dalam tangki mencoba mengambil benda itu.

Tak berselang lama, ibu mertua wanita tersebut ikutan melompat. Si pemilik ponsel sebenarnya turut menceburkan diri ke dalam lubang penuh kotoran manusia tersebut. Ketiganya akhirnya kehilangan kesadaran lantaran terlalu banyak menghirup uap tak sedap.

Baca Juga:  Cuek Ponselnya Raib, Begitu Lihat CCTV Korban Dibuat Terbelalak Melihat Pelakunya

Ayah mertua yang tak ikut melompat ke tangki pembuangan bergegas mencari bantuan para tetangga untuk menolong anggota keluarganya yang telah kehilangan kesadaran tersebut. Malang, beberapa tetangga turut pingsan ataupun mendapatkan luka lantaran mencoba menolong ketiga korban.

Para tetangga dengan menggunakan tali, akhirnya berhasil menarik keluar 6 orang dari dalam tangki septik tersebut. Nasib tragis berlanjut, di mana ambulance terlambat datang hingga 1 jam kemudian. Dan setibanya di rumah sakit, suami serta ibu mertua si wanita tewas.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter mengungkapkan kedua korban tewas lantaran sesak napas. Fakta mengenaskan lain dari si wanita yang ditinggal mati oleh suami dan ibu mertua tersebut rupanya memiliki buah hati yang masih sangat kecil.