Tak Disangka, Seorang Model Cantik Asal Jepang Dulunya Penjaga Peternakan


Foto: Detik

SURATKABAR.ID – Wanita cantik ini namanya Erika Karata. Ia adalah seorang penjaga peternakan yang berasal dari Jepang.

Sehari-harinya Erika Karata bekerja di tempat wisata peternakan. Ini adalah tempat wisata yang mempersilahkan pengunjung merasakan sendiri pengalaman menjadi peternak atau petani.

Tiba-tiba nasibnya pun berubah ketika suatu hari ada seorang agen pencari bakat yang mengunjungi peternakan tempat di mana Erika bekerja.

Sang agen pada saat itu langsung melihat adanya potensi model dalam diri wanita yang berusia 20 tahun tersebut.

Agen tersebut bekerja untuk FlaMme Entertainment yakni sebuah agensi khusus yang mencari bakat di bidang akting. Erika lantas mendapat tawaran kontrak kerja darinya.

Baca juga: Belit Pita Biru di Dada, Tren Terkini Gadis Jepang Agar Tampak Lebih ‘Bohay’

Setelah itu Erika menerimanya dan resmi bergabung. Kemudian Erika lantas melakukan debutnya sebagai seorang model dan aktris di Jepang.

Tak hanya di Negeri Sakura, sosok cantik Erika juga menarik perhatian netizen hingga ke Korea Selatan. Apalagi dirinya muncul menjadi model dalam video klip ‘Divine’ dari girlband populer SNSD.

Nampaknya keberuntungan pun terus berpihak kepada Erika. Ia pun langsung dikontrak oleh manajemen artis BH Entertainment. Manajemen artis ini menaungi beberapa aktor dan aktris kenamaan Korea di antaranya Lee Byung Heon, Han Hyo Joo dan Kim Go Eun.

Erika sejak saat itu mendapat banyak tawaran menjadi model iklan dan juga akting baik di Jepang maupun Korea.

Sosok Erika baru-baru ini semakin populer saja usai dirinya muncul dalam iklan smartphone LG terbaru. Fans dari Jepang serta Korea terhipnotis dengan kecantikan Erika yang seperti idol K-Pop.

Dunia K-Pop sendiri tak begitu asing bagi wanita yang memiliki tinggi 167 cm tersebut. Seperti dilansir dari Detik.com, Erika diketahui merupakan penggemar boyband GOT7.

Berikut foto-foto Erika dihimpun dari Detik.com. Wah, cantik banget, ya?

Foto: Detik
Foto: Detik
Foto: Detik