Nyeleneh, Ada Suvenir ‘Nakal’ di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle


Foto: Viva

SURATKABAR.ID – Acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle kini sudah tinggal menghitung hari. Sesuai jadwal keduanya akan menikah pada 19 Mei 2018 di Gereja St. George, Kastil Windsor, Inggris.

Menjelang pernikahan akbar ini banyak muncul suvenir pernikahan anggota keluarga kerajaan itu. Tetapi, dari sekian banyak suvenir yang dijual itu ada satu yang ekstrem yakni pengecer mainan online dengan tema nakal.

Namanya ialah Lovehoney, pengecer mainan s**s online paling besar yang merilis sebuah “Cincin Cinta Pernikahan Bergetar Loyal” dan “Sparkle Markle Vibrating Finger Ring”.

Masing-masing dari cincin-cincin tersebut dijual seharga sekitar 9,99 euro atau setara dengan Rp 170 ribu. Diklaim suvenir cincin ini sempurna khususnya untuk orang-orang yang hendak mencari cinderamata pernikahan kerajaan yang unik dan seksi tanpa harus bayar mahal.

Selain keunikan cincinnya, kotak pembungkusnya juga tak kalah unik. Pasalnya, kotak pembungkus cincin tersebut dihias dengan gambar kartun Pangeran Harry dan Meghan yang lucu.

Baca juga: Gelar Pernikahan di Bandung, Segini Biaya yang Dikeluarkan Syahnaz dan Jeje untuk Sewa Lokasi

Seperti dilansir dari Viva.co.id, Direktur Produk Lovehoney, Bonny Hall, mengungkapkan bahwa Harry dan Meghan layaknya angin segar sekaligus hal terseksi yang terjadi di kalangan bangsawan selama bertahun-tahun ini.

“Jadi kami pikir akan menyenangkan bisa membuat dua cincin yang berbeda itu untuk para royalis,” ucapnya. Ia berkata dirinya akan membantu pasangan di seluruh dunia merayakan pernikahan Windsor Castle.

“Kami berharap semua orang akan melihat sisi asyik dari cenderamata nakal ini,” katanya.

Lovehoney bukan pertama kali ini merilis mainan s**s yang bertema kerajaan. Perusahaan tersebut sebelumnya, enam tahun yang lalu, sudah merilis paket tato kristal ‘Her Majazzle’ untuk Ratu Jubilee.

Bahkan mereka mempunyai stempel persetujuan kerajaan. Perusahaannya pun dua tahun lalu menerima penghargaan dari Ratu.

Pemiliknya, Richard Longhurst dan Neal Slateford, bahkan bertemu dengan Ratu dan Pangeran Philip dalam acara pesta di Istana Buckingham yang diselenggarakan untuk para pemenang penghargaan.