Seorang Pria Temukan Kotak Rahasia di Bawah Lantai Rumah Neneknya, Saat Dibuka Isinya Bikin Merinding


Foto: Tribunnews

SURATKABAR.ID – Seorang pria pemilik akun Reddit bernama EvilEnglish mengunggah pengalaman dirinya saat kembali berkunjung ke rumah neneknya yang sudah lama ditinggalkan. Ia teringat kakek dan neneknya semasa hidup.

Dulu, neneknya suka membaca Treasure Island saat masih kecil. Cerita dalam buku itu menciptakan imajinasinya dengan harapan suatu saat menemukan hartanya sendiri.

Tetapi, tak diketahuinya kalau sesungguhnya harta itu sudah lama terkubur di bawah kakinya selama ini.

Saat kakek nenek EvilEnglish meninggal di rumah mereka yang berada di Tennessee pada tahun 2017 lalu, EvilEnglish mewarisi rumah tua itu.

Baca juga: Iseng Lakukan Ini di Sawahnya, Seorang Petani Temukan Harta Karun. Kaya Mendadak!

Ia suatu hari datang karena ingin membersihkan rumah tersebut. Saat tengah membersihkan karpet di bawah lemari ia pun menariknya dan menemukan sebuah pintu aneh serta misterius.

Foto: Tribunnews

Lantas ia teringat dan memikirkan kembali imajinasi harta karun neneknya dahulu.

Foto: Tribunnews

Usai membersihkannya dan melihat dengan lebih jelas, ia pun tahu bahwa pintu aneh itu mengarah kepada suatu ruangan rahasia yang berada di bawah tanah.

Foto: Tribunnews

Usai dibuka, EvilEnglish melihat kotak berbahan logam yang berkarat terletak di bawah brankas rahasia dipenuhi air.

Foto: Tribunnews

Diperkirakan, kotak logam itu berasal dari tahun 1930-an. Isinya ternyata adalah koin kolektor dari tahun 1937 dan semua koinnya sangatlah kotor serta tidak terawat.

Foto: Tribunnews

Setelah semakin digali, semakin banyak ditemukan benda kolektor yang mengagumkan di dalam kotak tersebut. Bahkan, ada yang merupakan tumpukan uang kertas.

Foto: Tribunnews

Yang paling mengagumkan dari semua temuan itu yakni ada sebuah kotak tua berkarat. Ketika dibuka isinya ialah perhiasan, jam tangan kuno, senjata serta juga batangan emas dan perak.

Foto: Tribunnews
Foto: Tribunnews

Walau EvilEnglish mendapatkan barang-barang mahal itu, ia mengaku akan menyimpan benda itu untuk kenang-kenangan dari kakek dan neneknya.