Ini Kata Via Vallen Setelah Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards 2018

    SURATKABAR.ID – Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur Via Vallen kembali mencatat prestasi membangganya. Via Vallen tepilih menjadi Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018.

    Piala bergengsi itu diterima Via Vallen di puncak acara SCTV Music Awards 2018 yang digelar secara live, dari Studio Emtek, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018) malam.

    “Alhamdulillah ini kedua, Via dapet lagi gak nyangka. Berkat dukungan fans, masyarakat Indonesia dan pecinta dangdut,” kata Via Vallen di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, dikutip dari Liputan6, Jumat (27/4/2018).

    Dua kali menerima piala yang sama, dan dua kali pula Via Vallen mengalahkan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui Ayu Ting Ting juga masuik dalam nominasi Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018 dan sebelumnya, tahun 2017.

    Bisa mengalahkan ayu Ting Ting, apa komentar  Via Vallen?

    “Saya berkarya bukan buat piala aja, tapi Via berkarya untuk musik dangdut. Dan piala ini cuma bonus aja,” ungkap Via Vallen.

    SCTV Music Awards pemenangnya ditentukan oleh pilihan pemirsa. Jadi, dengan kata lain fans Via Vallen lebih banyak yang rela mendukung idolanya?

    “Yang jelas Via tetap berkarya bermusik selalu memberikan yang terbaik, dangdut terutama,” kata Via Vallen.

    Sebelumnya, di tahun 2017 Via Vallen juga meraih award dengan kategori yang sama. Tak tanggung-tanggung Via mengalahkan penyanyi senior lain yang sudah malang melintang di dunia musik dangdut.

    Berkat prestasinya itu Via Vallen menuai pro dan kontra. Terutama oleh para penggemar Ayu Ting-Ting. Dirinya dianggap tak pantas mendapatkan penghargaan atas prestasinya di industri musik dangdut.

    Namun, Via Vallen menanggapinya dengan santai dan membuktikan pada publik bahwa dirinya tak merasa menyaingi Ayu Ting Ting.