Apes Banget! Cuma Gara-Gara Ilusi, Seorang Wanita Bergamis Malah Dihujat Habis Netizen


SURATKABAR.ID – Wanita muslimah belakangan ini makin dimanjakan dengan berbagai desain busana tertutup yang tersedia di pasaran. Sejak tren berhijab meroket awal 2010 silam, semakin banyak wanita yang berami melakukan improvisasi dalam mendesain busana untuk kaum muslimah.

Namun di tengah gempuran model busana yang begitu apik, tanpa meninggalkan syariah Islam sendiri, pada kenyataannya masih cukup banyak gaya busana yang justru menjadikan pemakainya terlihat aneh. Seperti desain gamis  yang dijual di online shop ini.

Dilansir dari Detik.com, salah satu akun Instagram mengunggah foto gamis yang bernama Arini Maxy. Usai dibagikan, netizen langsung bereaksi dengan melayangkan kecapan pedas terhadap model dan desain busana wanita muslimah tersebut. Kok bisa?

Usut punya usut, ternyata desain gamis tersebut dianggap melecehkan kaum wanita. Karena setelah dikenakan oleh model, tercipta ilusi optik seolah sang model berpose dengan dua kaki mengangkang. Bahkan terlihat bentuk kaki yang dalam agama Islam dilarang.

Tersedia dalam berbagai macam warna, mulai dari navy, coklat, hingga hijau, model busana muslim satu ini memang tampaknya biasa saja jika digantungkan. Namun satu gamis berwarna abu-abu menjadikan penghuni jagad maya gagal fokus. Terlebih sesi pemotretan dilakukan di latar belakang putih.

Baca Juga: Viral! Borong Semua Burung, Lihat Apa yang Dilakukan Pria Ini Setelahnya

Aku kira ngangkang,” tulis admin @drama.olshop ketika memposting foto yang sudah berhasil menarik hingga 9000 komentar dari warganet yang dibuat salah fokus serta salah kaprah, seperti dikutip dari laman Detik.com, Rabu (25/4/2018).

Ingin terlihat sexytapi syar’i?” komentar akun dengan nama @nailadini.

Baju gamis tapi modelnya begitu, kaya baju renang,” tukas @nrmswr.sofiiaa tak mau kalah.

Gamis Arini Maxy sendiri merupakan salah satu produk keluaran brand Amaryllis yang telah menjual berbagai model serta desain gamis ataupun khimar syar’i. Konsumen bahkan tak perlu susah payah mendapatkannya karena bisa membeli di online shop maupun market place resmi.

Belum diketahui secara pasti berapa gamis Arini Maxy tersebut dijual dan online shop mana yang menawarkan produk tersebut. Namun menurut beberapa sumber, diketahui Amaryllis menjual produk-produk dengan kisaran harga mulai Rp 145.000. Jika model dan desainnya seperti satu ini, Anda tertarik?