Belit Pita Biru di Dada, Tren Terkini Gadis Jepang Agar Tampak Lebih ‘Bohay’


SURATKABAR.ID – Ada berbagai cara dilakukan para gadis untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka idamkan. Mulai dari mengonsumsi obat-obatan tertentu, menjalani diet ekstrem, operasi plastik, hingga cara yang tak pernah sama sekali muncul di bayangan orang lain.

Tubuh seksidengan buah dada padat dan berisi menjadi dambaan gadis di manapun. Dan jika perempuan lain memilih mengenakan bra dengan busa tebal untuk membentuk buah dada mereka, tidak demikian dengan salah satu costume player alias cosplayer yang diketahui bernama Hestia ini.

Dilansir Sooperboy.com dari laman Daily Mail, Kamis (30/4/2015), cara gadis cantik yang kerap berdandan a la tokoh anime ini menginspirasi gadis-gadis lainnya untuk mengakali bentuk dada yang kurang padat berisi dengan tren terbaru.

Ia menggunakan alat bantu pita biru sebagai solusi terbaik para gadis Jepang mendapatkan bentuk dada yang lebih menggoda. Caranya pun tidak sulit, tinggal melilitkan pita tersebut melingkari dada bagian bawah dan diikatkan pada lengan atas sehingga membuat buah dada terangkat dan tampak lebih padat.

Baca Juga: Unik! Wanita Jepang Dianggap Cantik Jika Lakukan Ohaguro, Tapi Kok Malah Bikin Bergidik

Hestia sendiri dikenal sebagai sosok yang mengenakan kostum dipadu aksesoris serba berwarna putih. Satu-satunya warna mencolok pada karakter ini adalah pita biru yang tepat dipakai pada bagian bawah dadanya. Pita tersebut kemudian dililitkan ke kedua lengan.

Meski sebelumnya aksi membentuk dada menjadi lebih menggoda ini dilakukan oleh para cosplayer demi kesempurnaan penampilannya ketika memerankan karakter anime favorit mereka, namun gaya ini telah menjelma sebagai tren kekinian yang dilakukan para gadis Jepang.

 

 

Bahkan tidak sedikit perempuan Jepang yang mengikuti gaya itu hanya untuk kepentingan pribadi dalam aktivitas harian mereka. Terbukti semakin banyaknya penghuni jagad maya membuktikan gaya pita biru di dada dengan mengunggah foto di akun jejaring sosial mereka.

Bagaimana, penasaran dengan hasil instan menggunakan pita biru yang dililitkan di dada untuk menyempurnakan penampilan Anda?