Disebut Kartini Zaman Now, Cantiknya Ayu Ting Ting Bikin Pangling dalam Balutan Kebaya


    SURATKABAR.ID – Sosok cantik Ayu Ting Ting, sang pedangdut berusia 25 tahun memang dikenal sebagai tulang punggung keluarga. Tak hanya itu, perannya sebagai seorang single parent, bagi putri semata wayangnya, Bilqis, juga kerap menyorot perhatian publik. Tak heran jika banyak netizen Indonesia yang menilainya sebagai wanita tangguh.

    Berhubungan dengan hal tersebut, postingan Ayu Ting Ting kali ini banjir pujian dari sejumlah warganet tanah air. Hal ini dikarenakan khalayak menilai kisah kehidupan pribadi Ayu serupa layaknya sosok Kartini yang sesungguhnya. Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru akun Instagram pribadinya yang bernama @ayutingting92.

    Memperingati hari Kartini, Ayu tampak memosting foto dirinya dan sang buah hati tercinta, Bilqis. Menariknya, mereka terlihat kompak mengenakan kebaya berwarna hitam. Alhasil, penampilan Ayu dan putri semata wayangnya itu banjir pujian dari banyak netizen. Demikian seperti dilansir dari laman Grid.ID, Minggu (22/04/2018).

    Bagaimana komentar netizen? Banyak dari mereka yang memuji penampilan Ayu yang manglingi dengan tampilan berkebaya ala Kartini Indonesia.

    @zaskia82: “Kak ayutingting92 seperti sosok kartini sesungguhnya.”

    @kepo.kepo.3382: “Sosok kartini jamn now…kuat tangguh..cinta kluarga.”

    @ilham123.amiin: “Kartini masa kini dan Kartini masa depan…luv u KK ayu tingting.”

    @mueezaazza: “Wonder woman….. Kartini zaman now.”

    @m_hairuddin1: “Kartini banget kalo busana gini.”

    @yanisupriyani151: “Kartini massa kini.”

    @yutriani_luden: “Inilah kartini zaman now.”

    Baca juga: Saat Menteri Susi Seperti Pramugari di Garuda Kartini Flight Indonesia

    Tambah penasaran, ‘kan, seperti apa penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis yang banjir pujian kali ini? Inilah foto mereka.

    Selain itu, tak hanya penampilan Ayu Ting Ting saja yang manglingi. Rupanya penampilan si kecil Bilqis pun tak kalah menarik perhatian dari Mamanya. Khalayak warga media sosial pun ikutan dibuat gemas.

    Seperti dilansir dari laman TribunNews.com, kali ini putri kecil Ayu yang berambut keriting itu juga tampil beda dengan tekstur rambut yang lebih lurus. Bilqis kecil tampil dengan rambutnya yang dicatok lurus dan dikucir ekor kuda. Juga dengan kebaya hitamnya.

    @claudiasinaga14: “Iqis dicatok jd lucu, pangling jdnya.”

    @retnodianingrum: “Bilqis cantik , rambutnya bisa lurus n blow gituu.”

    @sutanti09: “Bilqis ko rambutya gak keriting ci.. Emeesshhh klo keriting ah.”

    @lella_0202: “Iqiiiiss… Pinter banget gayanya siihh.. Gemeees.”