Ditanya Soal Malam Pertama, Jawaban Jeje Bikin Syahnaz Tersipu


SURATKABAR.ID – Syahnaz Sadiqah dan Ritchi Ismail yang akrab disapa Jeje Govinda melangsungkan pernikahan mereka pada Sabtu (21/4/2018) kemarin.

Tanggal itu sengaja dipilih karena sehari setelahnya Jeje berulang tahun. Menurut mereka, akad dan resepsi memang sengaja digelar sehari sebelum pertambahan usia Jeje.

Meski begitu, Syahnaz mengaku belum menyiapkan hadiah apapun untuk sang suami. Namun, resminya hubungan mereka adalah hadiah yang paling istimewa bag keduanya.

“Kan sibuk nih ya pernikahan udah bilang sih sebelumnya, ‘yang kayaknya tahun ini kadonya nanti dulu ya, kan masih sibuk ngurusin nikahan’. Nggak apa-apak kan kadonya menyusul,” katanya saat ditemui di Pine Hill Bandung, Jawa Barat, Sabtu kemarin, dilansir tribunnews.com.

Baca juga: Hanya Berbalut Baju Kemben, Ayu Ting Ting Foto di Kamar Mandi Bareng Boy William

Soal kado untuk hari ulang tahunnya, menurut Jeje pernikahan ini merupakan kado yang sangat istimewa. “Ini udah kado yang sangat istimewa, kok,” tutur Jeje.

Sementara itu, ketika ditanya apakah malam pertama mereka adalah hadiah istimewa untuk merayakan hari ulang tahun Jeje, jawabannya tak terduga. Jeje menjawab dengan kalimat singkat dan menegaskan bahwa malam pertamanya bukanlah sebuah kado.

“Itu mah kewajiban.” ujarnya. Sementara Syahnaz hanya tersipu malu mendengar jawaban sang suami.

Dikabarkan sebelumnya, pernikahan Syahnaz dan Jeje digelar di Lembang, Bandung. Selain itu juga disiarkan secara langsung di website Weddingku.

Sejak pukul 11.00 WIB, Jeje sudah berdandan rapi. Ia pun terlihat tenang untuk menjalani momen sakral tersebut.

Namun, saat ijab kabul akan dilangsungkan, Jeje mulai terlihat grogi. Terlebih saat Syahnaz meminta izin pada sang kakak, Raffi Ahmad, dan ibunya, Amy Qanita.

Saat Raffi memberikan nasehat untak Syahnaz, Jeje tampak melihat ke atas, ke sekeliling, dan jarang menatap langsung wajah Raffi. Saat ijab kabul akan dimulai, ekspresi Jeje terlihat kembali tenang dan sangat siap.