Meski Hamil Wanita Tetap Bisa Jadi Perawan, Alasan Ilmiahnya di Luar Dugaan


Foto: Grid.ID

SURATKABAR.ID – Ketika memeriksakan kandungan yang berusia 5 bulan, seorang wanita hamil menemukan fakta mengejutkan karena menurut dokter selaput daranya masih utuh. Ini artinya wanita tersebut masih perawan.

Padahal, ia telah melakukan hubungan s**s dan kini tengah hamil. Lantas bagaimana mungkin ia bisa hamil dan sekarang masih menjadi seorang perawan?

Jadi begini, banyak orang yang percaya kalau selaput dara rusak saat seseorang pertama kalinya melakukan hubungan s**s. Tetapi rupanya tidak setiap wanita mengalami hal yang serupa.

Pasalnya, selaput dara yang dimiliki setiap wanita itu tidak sama. Jika ada wanita yang memilikinya, wanita lainnya bisa jadi tidak memiliki selaput dara sama sekali.

Mungkin juga ada beberapa wanita yang mempunyai selaput dara tebal yang mana selaput dara tersebut rusak saat sedang berhubungan s**s. Bisa juga selaput dara yang tebal ini mengakibatkan rasa sakit ketika melakukan hubungan s**s.

Baca juga: Wanita Hamil Meninggal Karena Serangan Jantung, Esoknya Terdengar Erangan di Kuburan. Ternyata…

Menengok beberapa kasus, tekstur selaput dara itu sangatlah tipis hampir seperti kertas sehingga nyaris tak menimbulkan rasa sakit saat berhubungan s**s penetratif.

Tetapi ada juga kasus yang dialami seorang wanita di mana ia tak memiliki selaput dara sejak lahir. Nah, kemungkinan hal tersebut dialami oleh 10 sampai 15 persen wanita. Sementara, selaput dara sendiri amatlah elastis.

Karena sifat elastisnya tersebut, selaput dara tidak pecah selama hubungan seksual sedang berlangsung. Setelahnya, selaput dara akan kembali ke posisi yang biasanya usai hubungan s**s dilakukan.

Seorang wanita memang tidak perawan lagi usai melakukan hubungan s**s. Akan tetapi, lantaran selaput daranya masih utuh, dianggaplah wanita itu masih perawan. Lantas, kalau selaput dara itu masih utuh bagaimana bisa seorang wanita hamil?

Hal itu dikarenakan terdapat lubang-lubang kecil dengan ukuran yang cukup besar untuk menjadi jalan masuk sperma. Jadi lewat sinilah sperma masuk ke dalam Miss V sehingga membuat seorang wanita bisa hamil.

Inilah penjelasannya mengapa meski seorang wanita bisa hamil namun selaput daranya tetap utuh. Sehingga, wanita tadi hamil namun masih tetap ‘perawan’.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumya30 Tahun Berlalu, Wanita Ini Terus Mengurus Tetangganya yang Cacat
Berita berikutnyaTanda-Tanda Trauma Sehabis Patah Hati, Gejala Nomor 3 Sering Tak Disadari