Pesta Pernikahan Baru Usai, Pengantin Pria Minta Cerai Karena Dibeginikan Mertuanya


SURATKABAR.ID – Sebuah pernikahan berakhir dengan sangat mengejutkan. Pasalnya, tak lama setelah resepsi selesai, pengantin pria langsung menceraikan sang istri.

Dilansir grid.id, Kamis (19/4/2018), sepasang kekasih di Mesir melangsungkan pernikahan mereka dengan penuh berbahagia. Pesta yang digelar pun berjalan tanpa ada kendala.

Namun, setelah pesta pernikahan selesai segalanya berubah karena hal yang sama sekali tak terduga. Padahal, seharusnya mempelai pulang ke kediaman mereka.

Saat itu, kedua mempelai telah masuk ke mobil mereka. Namun, tepat sebelum berangkat, tiba-tiba ibu pengantin wanita mendekat. Ia meminta kesempatan untuk mengucapkan selamat jalan kepada putrinya.

Tak disangka, permintaan ini ternyata menyulut emosi pengantin pria. Dia merasa kesal dan menganggap bahwa permintaan tersebut tak masuk akal.

Baca juga: Akun FB Malaysia Mengklaim Gen Halilintar, Netizen Indonesia: Ambil Aja, Ikhlas!

Kemarahannya pun meledak. Pengantin pria dengan suara lantang meneriaki mertuanya dan mengatakan bahwa mereka tak perlu mengucapkan selamat jalan. Menurutnya, sang mertua telah menghabiskan waktu semalaman bersama putrinya. Jadi, seharusnya ucapan selamat jalan sudah dikatakan sebelumnya.

Paman pengantin pria sebenarnya sudah mencoba menenangkan keponakannya yang tengah mengamuk. Sayang, usahanya tak berhasil.

Pengantin pria malah turun dari mobil dengan emosi meledak-ledak. Ia pun menyumpah akan menceraikan wanita yang baru saja ia nikahi itu.

Ucapan pengantin pria membuat pihak keluarga pengantin wanita emosi. Pertengkaran pun tak dapat terelakkan. Terjadi perkelahian massal di tempat itu.

Kedua keluarga pengantin saling melempar kursi dan sejumlah benda yang ada. Akibatnya, lima orang dilaporkan terluka akibat perkelahian dua keluarga itu. Peristiwa ini pun viral di media sosial Arab.

Sebenarnya, setelah pertengkaran mereda, pengantin wanita dipulangkan ke rumah sang suami. Namun, suaminya malah pulang ke rumah keluarga dan tetap ingin bercerai.

Laporan dari situs Mail Online, Mesir dikenal dengan tingginya jumlah perceraian dalam pernikahan. Pemicunya pun beragam, mulai dari masalah keuangan, kurangnya tanggung jawab, dan kecanduan obat-obatan terlarang.

Selain itu, campur tangan pihak keluarga dalam kehidupan pernikahan juga kerap menjadi penyebab perceraian.