Walah! Seorang Pria Baru Ketahuan Mandul Padahal Sudah Punya 9 Anak, ‘Perbuatan’ Istrinya Terbongkar


Ilustrasi. Foto: Kompas

SURATKABAR.ID – Sebuah laporan menunjukkan ada seorang pria di Maroko yang mengajukan gugatan hukum terhadap istrinya lantaran dianggap sudah berbuat zina.

Diwartakan harian Al-Massae via Oddity Central Selasa (17/4/2018) dan dilansir dari Kompas.com, pria tersebut melayangkan gugatan itu usai mengetahui bahwa dirinya selama ini mandul.

Ceritanya adalah profesor yang asalnya dari kota kecil Sidi Simane itu sedang melakukan pemeriksaan rutin kepada seorang pakar urologi.

Dengan tidak disebutkan identitasnya, sang profesor mengeluhkan kista yang terdapat di testikel sebelah kanannya.

Pemeriksaan pun dilakukan dan hasilnya menunjukkan bahwa kista itu tidak berbahaya bagi hidupnya. Akan tetapi, justru pria itu lebih tertarik dengan hasil lainnya.

Baca juga: Mengerikan! Bukan Hanya Mandul, Ini Efek Buruk Kantongi Smartphone di Saku Celana

Yakni sebuah fakta mengejutkan bahwa pria itu ternyata mandul. Jelas kenyataan tersebut membuatnya amat terkejut.

Hal itu dikarenakan selama 35 tahun ia menikah dengan istrinya, pria tersebut sudah dikaruniai sembilan orang anak.

Ia awalnya merasa ragu ketika mengetahui hasil tes yang disampaikan oleh pakar urologinya. Sehingga, ia pun memutuskan untuk melakukan serangkaian tes.

Hasilnya pun menunjukkan kalau pria itu memang tak bisa menghasilkan keturunan, setidaknya dalam 50 tahun terakhir.

Lantas segera si pria menghubungi pengacaranya. Ia pun meminta untuk mengisi permohonan cerai dan juga menggugat istrinya secara hukum dengan tuduhan berbuat zina.

Di samping itu, ia pun meminta supaya pengadilan membatalkan hubungannya dengan kesembilan anaknya.

Tak berhenti sampai di situ. Pria tersebut juga mengajukan petisi pada pengadilan awal, meminta agar ditunjuk sebuah tim medis yang berisi spesialis.

Secara rahasia, tim itu akan memberikan hasil penelitian yang menunjukkan apakah tes yang dilakukan sang ahli urologi tersebut memang benar.

Adanya laporan dari tim medis itu sekaligus menjadi konfirmasi untuk hasil pemeriksaan ahli urologi tersebut. Bahwa faktanya pria itu mandul dan tak dapat menghasilkan keturunan dalam 50 tahun terakhir.

Di Maroko, perzinaan adalah sebuah kejahatan. Apabila istri pria itu terbukti bersalah, maka ia akan dijatuhi hukuman penjara.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaHilman Mattauch Akui Penyebab Insiden Tabrak Tiang Listrik Yakni Setnov Sendiri
Berita berikutnyaDi Amerika, Luhut Menguak Hubungan Prabowo dan Jokowi