Waduh, Inilah Tanda Illuminati ‘Mata Satu’ Mengeliling Hidup Kita. Bahkan Sejak Zaman Dahulu!


SURATKABAR.ID – Illuminati sudah sejak lama sukses membuat warga dunia penasaran akan kebenaran keberadaannya. Merupakan kelompok atau organisasi yang dipercaya mendalangi serta mengendalikan peristiwa-peristiwa penting, Illuminati memiliki anggota yang tersebar di barbagai penjuru dunia.

Didirikan oleh Adam Weishaupt dari Bavaria, Jerman pada 1 Mei 1776, seperti dilansir dari laman Grid.ID pada Selasa (17/4/2018), Illuminati bertujuan menciptakan ‘Tatanan Dunia Baru’ dengan bantuan para anggotanya yang banyak menempati posisi krusial di pemerintahan dan korporasi.

Berhala Mata dari Gypsum Alabaster

Rupanya usia kelompok yang berlambangkan ‘The One Seeing Eye’ alias ‘Si Satu Mata’ yang berarti ‘Pencerahan’ maupun ‘Bisa Melihat Apa Saja’ ini jauh lebih tua dari tahun pendiriannya. Bahkan dipastikan sudah ada sejak Sebelum Masehi (SM).

Hal ini berarti Illuminati jauh lebih tua dari pendirian organisasi Freemasonry. Tandanya adalah semacam berhala atau patung dengan lambang satu mata tercetak di permukaannya. Dan lambang tersebut bisa dijumpai di banyak benda. Beberapa di antaranya adalah seperti di bawah ini:

Berhala Mata dari Gypsum Alabaster

Lambang yang terdapat pada berhala mata Alabaster menjadi tanda nyata yang membuktikan bahwa Illuminati sudah ada sejak 3500 SM. Ditemukan di Tell Brak, Suriah, berhala mata satu ini dipahat di permukaan batu lembut berwarna putih.

Baca Juga: Mengejutkan! Eks Menhan Kanada: Illuminati Itu Nyata dan Mengontrol Dunia

Eye of Horus

Tanda Illuminati paling terkenal adalah Eye of Horus, liontin dari Mesir yang dimakamkan bersama Firaun sebagai pelindung mereka di akhirat. Lambang ini bisa ditemui di kehidupan sekitar kita. Mulai dari dalam anime Yu Gi Oh, bahkan di video klip Dark Horse yang dinyanyikan oleh Katy Pery.

Eye of Horus

Hamsa

Bentuknya mirip seperti telapak tangan, namun jelas terlihat bahwa benda ini merupakan lambang Illuminati. Pasalnya terdapat satu mata yang tercetak di permukaannya. Jimat Hamsa kebanyakan digunakan oleh masyarakat di Arfika Utara dan Timur Tengah. Bahkan masih digunakan hingga saat ini.

Hamsa

Fenisia

Sering digunakan sebagai perhiasan, seperti kalung, gelang, ataupun hiasan di dalam rumah, siapa yang menyangka bahwa manik-manik biru dengan simbol mata satu di setiap butirnya merupakan lambang dari ‘Si Mata Satu’?

Fenisia

Sepatu Gigi Hadid

Mungkin sekilas tampak lucu dan unik. Namun sepatu yang tertangkap kamera dikenakan oleh model asal Amerika, Gigi Hadid ini jelas memiliki simbol mata satu di satu sepatu saja. Dinamai EyeLove, ‘Si Mata Satu’ tampak menatap tajam.

EyeLove

The Eye of Providence

Lambang yang satu ini tak asing lagi bagi pengguna mata uang US Dollar. Dianut oleh Freemason, The Eye of Providence yang dicetak di bagian ujung piramida setengah jadi pada uang kertas ini melambangkan ‘Kemahatahuan Tuhan’.

The Eye of Providence

Jika jeli, Anda bisa menemukan begitu banyak tanda Illuminati di sekeliling Anda. Mungkin di dalam film favorit keluarga, misalnya The Lord of The Rings, Dark Lord Sauron yang digambarkan sebagai ‘Si Mata Satu’ raksasa.

Dark Lord Sauron