Berharap Semakin Cantik, 7 Selebriti Ini Justru Seperti Monster Setelah Lakukan Operasi Plastik

SURATKABAR.IDBekerja di industri hiburan secara tidak langsung dituntut untuk berpenampilan sempurna. Itulah mengapa banyak selebriti dunia yang memaksimalkan penampilannya dengan jalan operasi plastik.

Namun tak semua berjalan sesuai ekspektasi. Beberapa selebriti ini melakukan operasi plastik dengan hasil yang jauh dari apa yang mereka inginkan.

Bahkan ketika foto-foto mereka beredar, banyak netizen yang menganggap penampilan para selebriti ini menyerupai monster.

Courtney Cox

Wanita ini mulai melejit namanya karena karakter Monica on Friends. Dirinya melakukan operasi plastik. Dia mengakui menggunakan Botox dan pengisi wajah untuk terlihat lebih muda. Namun hasilnya lebih cantik sebelum dioperasi.

Jocelyn Wildenstein

Jocelyn menjadi salah satu contoh operasi plastik yang salah. Dia berpikir bahwa operasi plastik bisa membuat suaminya kembali, tetapi dia tampak lebih mengerikan dari sebelumnya.

Baca juga: Malah Apes! Ingin Mancung Namun Gagal, Inilah Sisi Gelap Operasi Plastik Thailand yang Terkuak

Donatella Versace

Siapa yang tak mengenal sosok Donatella Versace? Perancang busana terkenal Italia ini menjalani banyak operasi kosmetik seperti Botox, implan, silikon, dan banyak lagi untuk terlihat lebih baik. Namun, semua yang dilakukan itu membuatnya tampak lebih buruk.

Lil Kim

Lil Kim telah menjalani operasi kosmetik untuk mengencangkan kelopak mata bagian bawah. Sayangnya, dia akhirnya terlihat seperti wanita dengan wajah yang aneh. Sebelum operasi, dia biasa terlihat cantik dengan pakaian anehnya, tapi sekarang dia terlihat seperti Renee Zellweger.

Pamela Anderson

Pamela Anderson termasuk satu artis yang tak menghindar ketika ditanya soal operasi plastiknya.

“Saya tidak menentang operasi plastik, apa yang telah saya lakukan akan tetap bersama saya dan itu bagus, tetapi saya tidak menginginkan yang lain. Saya akan melakukan facial tetapi saya tidak ingin pergi ke rute yang menakutkan dan membuat pisau jatuh ke tubuh saya,” katanya dikutip dari TribunTravel, Senin (16/4/2018).

Farrah Abraham

Aktris ini terlihat cantik sebelumnya, namun dia terlihat jelek setelah operasi plastiknya. Farrah telah melakukan impan bibir, dada, dagu, dan hidung. Dia memiliki reaksi alergi terhadap obat bius.

Janice Dickinson

Supermodel mengklaim bahwa dia kecanduan operasi plastik dan telah mendapat pengencangan alis, facelift, suntikan kolagen, tummy tuck, dan Botox.