Bikin Gempar, Begini Nasib Terbaru Tiga Wanita Penari Erotis di Pantai Kartini Jepara


SURATKABAR.ID – Penghuni jagad maya digegerkan dengan beredarnya sebuah video tiga penari wanita yang membawakan tarian erotis dengan busana minim dalam acara reuni sebuah komunitas motor yang digelar di Pantai Kartini, Jepara pada Sabtu (14/4) lalu.

Tiga wanita yang menarikan tarian erotis hanya berbalut bikini, yang sejak insiden tak senonoh tersebut dibubarkan secara paksa oleh aparat kepolisian, sempat menghilang sehingga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. Namun akhirnya keberadaan mereka berhasil terlacak, dilansir Kompas.com.

Menurut kabar terbaru, ketiga perempuan yang sejatinya tengah diburu oleh tim Satuan Reskrim Polres Jepara tersebut pada Selasa (17/4) pagi, datang secara sukarela untuk menyerahkan diri langsung ke Mapolres Jepara.

“Pagi ini ketiga perempuan penari seksiitu datang menyerahkan diri ke Mapolres Jepara. Kami masih melakukan pemeriksaan,” jelas Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho ketika dihubungi pada Selasa (17/4), dikutip dari laman Kompas.com, Selasa (17/4/2018).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suharta menyampaikan bahwa proses hukum kasus tersebut tetap berlanjut meski tiga tersangka berupaya menyerahkan diri. “Ketiganya tetap kami jadikan tersangka dan kami proses sesuai dengan prosedur hukum,” jelas Suharta.

Baca Juga: Viral! Netizen Kecam Tarian Erotis di Pantai Kartini Jepara

AKP Suharta menambahkan, berdasarkan hasil penyidikan sementara yang berhasil dihimpun timnya, ketiga wanita tersebut merupakan penari dari salah satu klub sexydancer di Semarang, Jawa Tengah. Dan diketahui identitas mereka adalah K asal Pati, V asal Purwokerto, dan E asal Semarang.

Terkait dengan sepak terjang para tersangka, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Mereka klubsexy dancer di Semarang. Tunggu kami masih mendalami kasus ini,” pungkas AKP Suharta dengan tegas.

Diketahui sebelumnya, dalam video yang tersebar di dunia maya mempertontonkan tiga wanita dengan bikini yang menarikan tarian erotis di hadapan ratusan penonton. Penari-penari tersebut beraksi diiringi house music di tengah para penonton. Semprotan air semakin menyemarakkan tarian mereka.

Tampak juga dalam video, sejumlah penonton yang kebanyakan pria memberikan saweran kepada tiga penari tersebut. Tarian yang dibawakan perempuan berbikini ini diketahui merupakan penutupan dari seluruh acara komunitas atau klub motor Yamaha N Max, dilansir dari Tribunnews.com, Minggu (15/4/2018).