Tak Hanya Tampan, Hamish Daud Diam-Diam Punya Bisnis Ini. Penghasilannya Wow!

SURATKABAR.IDSiapa yang tak mengenal Hamish Daud? Sosok pria tampan yang jadi idaman setiap wanita ini rupanya seorang arsitek.

Tak hanya bergelut di dunia hiburan, Hamish rupanya memiliki sebuah biro arsitektur dan desain bernama Saka bersama dengan rekannya.

Kantor arsitek tersebut didirikan pada tahun 2000. Saka merupakan perusahaan desain dan desain inovatif yang menawarkan jasa desain, konsultasi, dan konstruksi profesional dalam desain arsitektur, desain interior, dan desain furnitur dengan layanan konstruksi baru, renovasi, dan proyek rekonstruksi.

Kesederhanaan adalah filosofi yang diangkat oleh Saka. Tujuannya untuk menciptakan hunian yang murni, jujur, dan fungsional.

Hamish Daud bersama dengan Saka berusaha melestarikan dan meningkatkan kualitas lingkungan dengan desain yang modern.

Baca juga: Heboh! Tato Hamish Daud di Bagian ‘Itunya’ Terekspos Saat Celananya Melorot

Seperti yang diketahui, suami dari penyanyi cantik Raisa ini memiliki kecintaan terhadap alam dan lingkungan sekitar. Tak heran jika dirinya membangun perusahaan dengan tujuan yang berkaitan dengan lingkungan.

Tak hanya sebagai seorang aktivis, aktor, dan presenter, bisnis Hamish pun juga tak berhenti sampai di situ.

Hamish juga berkecimpung di dunia kuliner. Ia membuka restoran di Mega Kuningan bersama teman-temannya. Restoran yang dinamai Up in Smoke ini mengusung sajian kuliner Jepang dan Steak.

“Karena enggak punya duit bulanan dari entertainment saya jadinya selalu cari cara untuk dapat pemasukan bulanan. So yeah, check it up my restaurant, Up in smoke in Mega Kuningan,” ujar Hamis, seperti dilansir dari Kompas oleh Sajian Sedap, Senin (16/4/2018).

Memang dunia entertainment tak bisa dijadikan sumber penghasilan tetap oleh pria blasteran Indonesia – Australia. Itulah yang membuat dirinya mencoba segala hal di dunia bisnis demi mendapatkan penghasilan bulanan. Terlebih kini Hamish juga harus bertanggung jawab untuk kehidupan Raisa Andriana.