Kebusukan Calon Suami Terbongkar, Si Wanita Berterima Kasih Belum Sampai Jenjang Pernikahan


SURATKABAR.ID – Melihat seseorang hanya dari penampilan luarnya semata adalah kesalahan terbesar yang mirisnya masih kerap ditemui di kehidupan nyata. Karena sebenarnya yang paling penting adalah isi hati orang tersebut. Jangan sampai mengalami peristiwa buruk seperti perawat cantik satu ini.

Cukup banyak wanita yang berprofesi sebagai perawat atau bidan mencari pasangan hidup seorang anggota TNI atau polisi. Meski tak semuanya demikian, namun ada kecenderungan yang seolah melekat pada kedua profesi tersebut.

Dan sayangnya, kenyataan itu malah digunakan oleh orang tak bertanggung jawab untuk melancarkan aksi busuk mereka. Seperti satu pria yang tak disebutkan namanya ini. Mengaku bekerja sebagai anggota TNI, ia berhasil menipu daya seorang tenaga medis cantik.

Seragam anggota TNI maupun polisi memang memberikan kesan gagah dan maskulin yang didambakan setiap wanita untuk menjadi pendamping hidup mereka selamanya. Namun hal itu tak berarti kita bisa sembarangan memilih pria berseragam keren untuk dinikahi.

Kebenaran latar belakang si TNI dalam kisah cinta tersebut dibagikan oleh salah seorang pengguna akun Facebook bernama Eris Riswandi dalam postingannya pada Sabtu (14/4) kemarin, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com, Sabtu (14/4/2018).

Baca Juga: Dituding Matre Gara-Gara Nikahi Bule, Curhatan Seorang Wanita Asia Bikin Terharu. Kisahnya Viral!

HATI-HATI DENGAN TNI GADUNGAN. Buat kalian para wanita lebih berhati hatilah dalam memilih pasangan. Jangan hanya lihat dari seragamnya saja. Karena banyak oknum-oknum yg tidak bertanggungjawab mencari kesempatan untuk menjebak para korbannya dengan berbagai dalih,” tulisnya.

Ini contoh nya. Mengaku anggota TNI. Ternyata hanya GADUNGAN.. Waspadalah waspadalah… SHARE / BAGIKAN ke semua group agar kita semua WASPADA,” tambah Eris dalam postingannya yang disertai beberapa foto si TNI abal-abal tersebut bersumber dari Ferry Abrianto, seorang TNI AD Tulungagung.

Pada akhir postingannya, Eris menambahkan informasi bahwa sang kekasih TNI gadungan itu sudah berterimakasih karena kebusukan calon suaminya sudah terbongkar. Wanita malang tersebut bahkan bersyukur mereka belum sampai melanjutkan hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan.

Tak lama usai unggahan tersebut dibagikan, netizen sudah membanjiri postingan Eris dengan berbagai respon. Kebanyakan justru mengkritik sikap si wanita yang dalam kasus ini menjadi korban kebejatan dari seorang TNI gadungan.

Hanya bisa ketawa mesam mesem sendiri baca berita ini,” komentar akun dengan nama Ady Bachdiym Sugianto.

Padhl jelek tuh..tu cw psti Krn lyt srgmnya..makan tuh srgam…,” tukas Ajat Sudrajat tak mau kalah.

Biasanya perawat carinya yg Doreng tong,” sambung akun bernama Gus Dili Fadil.