Hapus Foto Berdua di Instagram, Ada Apa dengan Angel Lelga dan Suami?


SURATKABAR.ID – Baru menginjak usia dua bulan, kabar tak sedap tercium dari pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Biasanya, kebahagiaan mereka berumahtangga sering ditunjukkan pada setiap momen yang mereka bagikan di halaman Instagram keduanya. Akan tetapi, baru-baru ini Angel malah menghapus foto-fotonya bersama Vicky. Ia juga mengunggah foto baru dirinya dengan caption yang menunjukkan seolah perasaannya sedang dilanda kegalauan.

Mengutip halaman OkeZone.com, Sabtu ()14/04/20181 Angel menuliskan sebuah caption yang cukup panjang. Dalam uraian tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya akan menerima semua rencana Allah atas hidup dan masa depannya.

“Hanya Allah yang bisa membolak balikan hati manusia, jika memang semua rencana Allah, insyaAllah hadapi dengan ikhlas dan selalu berbaik sangka atas semuaNya????,” tulis Angel di Instagram pribadinya, Sabtu (14/04/2018).

Melihat unggahan Angel tersebut, seakan-akan berlomba, para netizen pun jadi ramai mengomentari. Hampir sebagian besar dari mereka memberikan semangat untuk Angel.

“Ujian dlm rumah tangga pasti ada. Sabar jalaninya mbak Angel, insha Allah akan baik-baik saja rumah tangga kalian,” tulis akun @malini_slp dalam kolom komentar.

Baca juga: Promo Lagu Baru, Maia Estianty: Tak Usah Repot Mengotori Tangan Kalian, Karma Itu Nyata!

“Lakukan yg terbaik utk mu. Hanya dirimu lah yg tau tentang keadaanmu, Bravo,” tulis akun @abangbarat.

“Semua foto sama @vickyprasetyo777 udah enggak ada di ig ?????? padahal aku suka loh sama kalian berdua. Jangan sampai ada hal yang bikin enggak baik ?,” tulis akun @adeliayuniasri.

Sementara itu, tak sedikit juga netizen yang bertambah curiga bahwa pernikahan Vicky dan Angel hanyalah settingan belaka. Sejak awal, hubungan keduanya memang diduga hanya settingan belaka.

“Masa enggak faham juga sih kalau ini setingan. Kontrak sudah habis kah?” Tulis akun @anzaniaku.

“Settingan udah ketebak. Halah basi wkwkwk,” tulis akun @jayantisriwulandari.

 

Ada Wanita Lain?

Sementara itu, dilansir dari laporan TribunNews.com, disinyalir Angel yang dulu merupakan mantan istri siri Rhoma Irama tersebut marah kepada suaminya lantaran Vicky masih berlagak playboy dan masih sering terlibat percakapan singkat di handphone dengan wanita lain. Kabar ini dikemukakan Angel di acara talkshow bertajuk ‘Brownis Tonight’ yang dipandu Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Ivan Gunawan.

Angel tentu bertahan demi biduk rumah tangganya, namun apa daya dirinya juga wanita yang punya perasaan.

Sedangkan konflik kedua dipicu oleh Farhat Abbas yang tiba-tiba datang di sebuah siaran langsung stasiun TV. Saat itu Angel Lelga dan Vicky menjadi bintang tamu. Farhat Abbas tiba-tiba datang menuding Vicky telah melakukan penipuan. Suasana pun sontak langsung gaduh. Farhat lantas melaporkan Vicky dan keluarganya dengan tuduhan pengeroyokan.