Promo Lagu Baru, Maia Estianty: Tak Usah Repot Mengotori Tangan Kalian, Karma Itu Nyata!


SURATKABAR.ID – Penyanyi cantik Maia Estianty pada Sabtu (14/4/2018) ini baru saja mengunggah video musik teranyarnya. Bunda Maia yang juga piawai dalam mencipta lagu ini rupanya berkolaborasi bersama Tata Janeeta. Seperti yang diketahui sebelumnya, video yang diunggah di akun Instagramnya tersebut berjudul Sang Penggoda. Pentolan Duo Maia (dulu bernama Ratu) tersebut menuliskan, lagu ini didedikasikan untuk wanita hebat dan kuat di luar sana yang cintanya hilang karena direnggut oleh sang penggoda.

Mengutip laman Grid.ID, Sabtu (14/04/2018), riwayat kisah cinta Maia pribadi memang tak berjalan begitu mulus. Ibu dari Al, El dan Dul tersebut menapaki karier dengan membentuk Ratu bersama Pingkan Mambo. Setelah debut album pertama mereka dirilis, posisi Pingkan kemudian digantikan oleh Mulan Jameela (dulu dikenal dengan nama panggung Mulan Kwok).

Duet cantik Mulan-Maia yang fantastis ini ternyata mencetak kesuksesan tersendiri. Terbukti dengan meledaknya lagu Ratu yang berjudul Lelaki Buaya Darat dan Teman Tapi Mesra. Popularitas keduanya kian menaik tajam seiring dengan berbagai h*its Ratu yang menyedot perhatian para penggemarnya. Namun sayang, kebersamaan itu tak bertahan lama. Keduanya harus berpisah dengan cara yang menyakitkan bagi Maia. Pengkhianatan.

Mulan Jameela yang menjadi teman duet Maia, ternyata malah menikah dengan Ahmad Dhani yang merupakan suami Maia sendiri. Rumah tangga mereka pun kandas, Maia sebagai pihak yang dicurangi kemudian bercerai dengan Dhani.

Dan sejak saat itu, sudah menjadi rahasia umum bahwa Mulan digosipkan menjadi orang ketiga dalam prahara perceraian Maia. Sejak saat itu jugalah Mulan sering memanen hujatan dari netizen.

Baca juga: Restui Pernikahan dengan Faisal Harris, Pihak Keluarga Tegaskan Jennifer Dunn Bukan Pelakor!

. Sang Penggoda, Kolaborasi indah dari kami, dua musisi wanita Indonesia @tatajaneetaofficial dan @maiaestiantyreal. Lagu ini di dedikasikan untuk wanita hebat n kuat diluar sana yg cintanya hilang karna tergoda oleh SANG PENGGODA . Untuk Sang Ratu, Tidak usah repot mengotori tangan kalian karena Karma itu nyata. Silahkan Like, Share, Comment dan Subscribe Video Klip SANG PENGGODA http://bit.ly/sangpenggoda @mans_entertainment Purchase on iTunes: https://apple.co/2EFGi4R Nada Dering "SANG PENGGODA – TATA JANEETA feat MAIA ESTIANTY" Telkomsel : Ketik TJNAF Kirim ke 1212 XL : Ketik 37400884 Kirim ke 1818 Indosat : Ketik Set(TJN1) Kirim ke 808 3 : Ketik 1121098 Kirim ke 1212 #Tatajaneeta #Maiaestianty #Sangpenggoda #Mansentertainment #KorbanSangPenggoda

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

“Sang Penggoda, Kolaborasi indah dari kami, dua musisi wanita Indonesia @tatajaneetaofficial dan @maiaestiantyreal. Lagu ini didedikasikan untuk wanita hebat n kuat di luar sana yg cintanya hilang karna tergoda oleh SANG PENGGODA. Untuk Sang Ratu, Tidak usah repot mengotori tangan kalian karena Karma itu nyata.”

Banyak netizen mengapresiasi karya Maia dan Tata Janeeta yang satu ini. Namun tak sedikit juga para warganet yang langsung terang-terangan menyebut nama Mulan Jameela dan menyindirnya.

rachelle_macas@ermalina_sukardi: si mulan seumur hidupnya cm bs pura pura bahagia..krn hati kecilnya pasti trs menghantui bgmn sadisnya dia..

ayuzahra71: @mulanjameela1 dengerin lagu sang penggoda yaa

kamalia_fitriya_kamila: @axelgibran_21 btul bgd tuh sist … tp apa si @mulanjameela1mrasa klo dia siang penggoda hehehe

breana.breani: Mantappooooooo @mulanjameela1

bundaxraffie: Aku sampe merinding bunda @maiaestiantyreal setiap denger lagu ini…

risma19wati91: Bagus Bun lagu nya cocok SMA bunda … Duet SMA tata keren bgt suara nya mantap @[email protected]@mulanjameela1