Prabowo Gandeng Anis Matta, Fahri Hamzah Yakin Duet Keduanya Bakal Kalahkan Jokowi


Anis Matta didorong Fahri jadi cawapres Prabowo. Foto: Detik

SURATKABAR.ID – Untuk maju sebagai calon wakil presiden atau cawapres yang mendampingi calon presiden atau capres Prabowo Subianto, Fahri Hamzah mengunggulkan Anis Matta. Ia meyakini bahwa duet Prabowo-Anis Matta dapat mengalahkan Jokowi.

“Anis ini kalau bergerak, bergejolak ini barang,” ujar Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/4/2018), seperti dilansir dari Detik.com.

Fahri sendiri merupakan politikus yang telah dipecat oleh PKS namun masih ada persengketaan di pengadilan. Dirinya merupakan pendukung Anis Matta, yakni eks Presiden PKS yang sekarang termasuk dalam sembilan nama daftar capres dan cawapres PKS.

Dilansir dari Detik.com, Fahri ditanya soal keyakinannya tentang duet Prabowo-Anis Matta apakah bisa menang lawan Jokowi. “Itu soal gampang, Bos. Sudah, pegang dulu karcis, menang kita,” jawabnya dengan yakin.

Fahri meyakini bahwa duet pasangan Prabowo-Anis Matta dapat memenangkan suara di Pilpres 2019. Tidak hanya menang, namun kombinasi Prabowo-Anis Matta akan bisa dengan mudah menang.

Baca juga: Rencana Jualan Kopi, Fahri Hamzah: Saya Tidak Nyaleg, Saya Pensiun

“Gampang menangin pemilu di Indonesia. Gampang, udah. Kita sudah tahu caranya, kita sudah tahu cara berkelahi beginian dari kampus. Masak kita nggak bisa menang?” kata Fahri.

Sebagai syarat agar bisa menang, kandidat pilpres yang ia dukung harus rela jika dimarahi oleh Fahri. Apabila sang kandidat tak mau dimarahi olehnya, dipastikan Fahri bahwa kandidat tersebut akan kalah. Itu yang menjadi sebab Prabowo kalah pada Pilpres 2014, walau sudah didukung PKS kala  itu.

“Kita masih penggembira di situ. Dulu kita belum berani marah-marahin kandidat. Sekarang kandidat yang saya pilih mesti bisa dimarahin. Kalau nggak, saya tinggal, orang mau kalah kok. Kita atur dari sekarang permainannya,” ucapnya.

Dengan ucapannya tersebut ia nampak sangat yakin. Dan, sekali lagi ada pertanyaan soal cara konkret untuk bisa memenangi capres dan cawapres dalam pilpres. Ia pun menjawab sembari bercanda, “Rahasia dong. Itu mahal loh. Untuk pensiun, ha-ha-ha…”


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaHeboh! Ditemukan Potongan Tulang Jari Manusia di Gurun Nefud, Peneliti Ungkap Hal Mengejutkan
Berita berikutnyaSoal Tudingan Jokowi Pro Komunis, Gus Romy Sebut Itu Hoaks