Kotor atau Jernih, Pikiranmu Dapat Dilihat dari Tes Kepribadian Ini Lho!


    SURATKABAR.ID  Kepribadian seseorang dapat diketahui dari pilihannya akan suatu hal. Misalnya, dalam tes-tes yang menggunakan gambar dengan ilusi optik, pilihan seseorang akan menunjukkan seperti apa kepribadian orang tersebut.

    Dilansir dari Themindsjournal.com akan menunjukkan seperti apa kepribadian Anda sebenarnya, bahkan sampai sisi gelap Anda, Senin (12/3/2018).

    1. Pilar atau siluet wanita

    Bila kamu melihat pilar dalam gambar tersebut, ini berarti kamu tipe orang yang mudah percaya dengan orang lain. Hal ini dikarenakan kamu sendiri melabeli dirimu sebagai seseorang yang bisa dipercaya.

    Sementara bila kamu melihat siluet wanita, ini berarti kamu dapat mengenali seseorang dengan baik saat pertama kali bertemu. Kamu bisa langsung mengetahui bagaimana sifatnya, apakah ia dapat dipercaya, atau hanyalah seorang pembohong.

    1. Dua orang tua atau tiga orang sedang menyanyi

    Tak jauh berbeda dengan gambar pertama, gambar kedua juga menunjukkan dua persepsi berbeda. Bila kamu melihat sepasang orang tua di gambar tersebut, ini berarti kamu orang yang memandang situasi hanya dari luarnya saja. Begitulah saat kamu mengenal seseorang, kamu bukanlah orang yang detail dan teliti.

    Baca Juga: Hasil Penelitian Sebutkan Jika Kepribadian Dipengaruhi Oleh Medsos yang Dipakai

    Sementara bila kamu melihat tiga orang sedang duduk, ada yang bermain gitar, ini berarti kamu orang yang sangat teliti. Perhatianmu terhadap detail-detail tertentu patut diacungi jempol.

    1. Bunga ditiup angina atau tubuh wanita

    Bila kamu melihat bunga atau ilalang yang ditiup angin, ini berarti kamu merupakan pribadi yang tak gampang percaya pada pandangan pertama. Kamu tipe orang yang terus mengobservasi sampai menemukan hal yang paling benar dalam satu kondisi.

    Dengan kata lain, kamu merupakan pribadi yang sudah dibohongi.

    Sementara bila kamu melihat tubuh wanita di gambar tersebut, ini berarti pikiranmu cukup kotor. Tidak masalah, karena sesungguhnya tiap orang memiliki pikiran seperti itu yang mereka sembunyikan. Ini juga berarti kamu memiliki kepibadian dengan imajinasi seksual yang sehat.