Maunya Makan Mie Instan, Seorang Gadis Cilik Malah Alami Nasib Tragis dengan Jemarinya


Foto: Tribunnews

SURATKABAR.ID – Seorang gadis cilik asal Nigeria harus mengalami nasib tragis lantaran jari-jemarinya melepuh dan berubah jadi ungu warnanya. Dilansir dari Grid.ID, ada sebabnya mengapa bocah itu jari-jemarinya sampai melepuh dan berubah warna jadi ungu.

Di Nigeria, kota Benin adalah daerah yang sebagian penduduknya hidup dalam kemiskinan. Hal ini termasuk juga dialami oleh gadis kecil tersebut. Ia pun menjadi sangat kelaparan karena makanan yang ada di rumahnya amatlah terbatas.

Suatu hari, perutnya sudah sangat keroncongan karena lapar dan ingin makan. Karena sudah tidak kuat menahan lapar, sang gadis cilik lantas mencuri sebungkus mie instan yang ada dalam lemari persediaan makanan di rumahnya.

Ia pun dengan lahap memakannya. Dihabiskannya dengan cepat satu bungkus mie instan tersebut. Ternyata, sang nenek memergoki cucu perempuannya yang sedang memakan sebungkus mie instan kepunyaannya itu. Nenek itu sangat geram dan memarahi cucunya.

Baca juga: Hindari Bahaya Mie Instan dengan Memasaknya Secara Benar, Begini Caranya

Tak berhenti di situ, sang nenek juga memberikan hukuman yang kejam terhadap cucunya. Ia menyeret gadis cilik itu ke dapur, kemudian memaksa agar cucunya itu meletakkan kedua tangannya ke tungku panas. Gadis cilik itu pun cuma bisa berteriak karena kesakitan.

Korban setelah ‘dihukum’ neneknya. Foto: Tribunnews

Akhirnya nasib tragis terjadi pada jari jemari gadis cilik tersebut. Jari jemarinya berubah warnanya jadi ungu serta tidak karuan bentuknya.

Kejadian tersebut diketahui oleh tetangganya dan si nenek langsung dilaporkan ke Departemen Urusan Wanita di Negara Bagian serta departemen pemerintah terkait, serta polisi. Sang tetangga melaporkan penganiayaan pada anak yang masih di bawah umur.

Petugas pun segera menindaklanjuti laporan itu dan menangkap nenek sang gadis cilik. Sementara, gadis cilik itu dilarikan ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan.

Foto-foto gadis cilik itu dengan jari-jemari yang melepuh tersebar di media sosial. Netizen pun banyak yang menghujan perbuatan neneknya.

“Wanita ini gila.” tulis seorang netizen.

“Ia (nenek) adalah penyihir, sangat jahat!” balas netizen lain.

Akan tetapi yang terlihat di foto-foto tersebut gadis cilik itu tak merasa tertekan, juga tidak menangis meski mengalami kejadian itu. Kini, selain menerima perawatan dari rumah sakit, sang gadis cilik juga mendapat penjagaan serta pengawasan dari pihak berwenang.