Pramugari Ini Dapatkan Rp 14 Miliar dalam 2 Tahun Setelah Berikan Layanan Plus di Toilet Pesawat

SURATKABAR.IDSeorang pramugari dilaporkan mampu menghasilkan uang sebesar 650 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 14 miliar dalam kurun waktu hanya dua tahun.

Dirinya memberikan layanan plus di toilet pesawat. Saat hal tersebut menyeruak, sang pramugari pun dipecat dari pekerjaannya.

Dikabarkan, pramugari ini bekerja untuk maskapai penerbangan di Timur Tengah.

“Dia mengakui bahwa dirinya berhubungan badan dengan banyak penumpang selama penerbangan dan ia lebih menyukai penerbangan jarak jauh, antara negara-negara Teluk dan Amerika Serikat,” kata seorang narasumber kepada media Arab Saudi, dikutip dari Tribunnews, Jumat (6/4/2018).

Seorang sumber dari maskapai tersebut mengungkap bahwa pramugari itu telah menetapkan tarif. Untuk sekali berhubungan badan dengannya, para penumpang harus merogoh kocek 1.500 poundsterling atau sebesar Rp 32 juta.

Baca juga: Geger! Pramugari Beri Layanan Plus-Plus untuk Pilot dan Penumpang Pesawat, Begini Ceritanya

Meski terbilang sangat mahal, tetap ada saja penumpang yang rela membayar harga tersebut hanya demi kepuasan yang hanya sebentar.

Maskapai yang terkait pun juga tak ingin disebutkan secara khusus, tetapi pramugari tersebut dipecat dan akan dideportasi.

“Pramugari memang selalu memiliki pesonanya. Beberapa akan tetap mengikuti prosedur. Namun tak bisa dipungkiri akan selalu ada yang melakukan hal tersebut demi keuntungan pribadi mereka,” kata Antoine Michelat, pendiri situs penerbangan.

Nilai Rp 14 miliar memang jumlah yang sangat tinggi. Mungkin banyak orang yang sulit mempercayai hal ini. Namun, semua itu mungkin melihat dengan siapa pramugari tersebut berhubungan dan seberapa kaya penumpang yang dia tawari.

Dilansir dari DailyMail, beberapa pramugari di Jepang saja merasa gaji mereka tak mencukupi sehingga mereka pun beralih ke bisnis prostitusi tersebut untuk melengkapi penurunan upah.

Bahkan tak hanya dengan penumpang, beberapa pramugari yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa kabin kru digunakan untuk tidur bersama pilot.

Menurut mereka, tarif untuk melakukan itu sebesar 300 hingga 450 poundsterling untuk durasi 90 menit saja.