Hiii Ngeri! Detik-Detik Menegangkan Seorang Bocah Nyaris Kehilangan Nyawa Karena Lemari Besar


SURATKABAR.ID – Seharusnya sebuah hunian menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi para penghuninya. Namun tak jarang, kecelakaan fatal justru malah terjadi di rumah. Dan biasanya hal tersebut dialami oleh keluarga yang memiliki anak kecil di dalamnya.

Dilansir dari laman Grid.ID pada Kamis (5/4/2018), sebuah rekaman dari kamera pengawas yang dipasang di dalam rumah ini menjadi bukti bahwa keselamatan si kecil tetap terancam meski mereka hanya bermain-main di dalam rumah.

Meski tak disebutkan secara detail di mana kejadian berlangsung, melalui rekaman kamera CCTV yang dipasang di ruang keluarga sebuah rumah luas tersebut dapat terlihat dengan jelas betapa perabot-perabot besar di rumah bisa menjadi ancaman mengerikan bagi anak-anak.

Ada dua bocah yang tengah asyik bermain dalam rekaman pada Senin (2/4) lalu itu. Seorang terlihat tenggelam dengan permainannya bersama monster-monsteran di sofa berwarna abu-abu di ujung ruangan. Sementara yang lain bermain di dekat lemari besar.

Baca Juga: Viral Video Bocah Makan Cacing Hidup, Anak Ini Malah Disuapi Kecebong Hidup

Karena rasa ingin tahunya, ia membuka satu persatu laci lemari berwarna coklat tersebut. Awalnya ia hanya bisa menyibak 3 rak. Karena ketika akan menarik rak yang paling atas, 3 rak di bawah menghalanginya.

Namun bocah laki-laki itu tak lantas kehabisan akal. Ia kemudian menutup kembali semua rak yang sebelumnya telah ia buka dan menarik penuh rak paling atas. Barulah ia kembali membuka satu per satu ketiga laci di bawah.

Santai dan puas ia memandangi hasil kerjanya. Hingga sejurus berikutnya, lemari tersebut mulai kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Dari rekaman video, terlihat posisi si bocah berada tepat di bawah lemari berlaci yang jatuh.

Entah karena keberuntungan, atau karena refleks sigapnya, ia berhasil selamat. Berjarak hanya berjarak beberapa sentimeter saja dari lemari yang limbung dan mungkin bisa menghilangkan nyawanya tersebut, nyatanya dapat membuat perbedaan yang sangat besar.

Terkejut dengan peristiwa yang terjadi begitu cepat di hadapannya, tangis bocah berbaju biru langsung meledak. Sementara anak lainnya yang sebelumnya sibuk dengan mainan di sofa menengok karena hantaman keras. Dan di akhir video, seorang wanita dewasa berbegas turun ketika mendengar sesuatu.

Lihat rekamannya di bawah: