Punya Bukti, Angel Lelga Siap Tantang Farhat Abbas untuk Tanggapi Tudingan Vicky Prasetyo Penipu


Foto: Tribunnews

SURATKABAR.ID – Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hadir lagi pada acara Pagi Pagi Pasti Happy, pada Kamis (5/4/2018). Vicky dan Angel Lelga pada kesempatan tersebut mengungkapkan pendapat mereka mengenai tudingan penipuan dari Farhat Abbas.

Vicky ketika diminta klarifikasi menyerahkan semua penjelasannya pada Angel Lelga. “Ya Allah hamba dizolimi. Yang menjawab yang lebih tepat kuasa hukum saya, Nyonya Angel Lelga.” tuturnya.

Angel Lelga pun menjelaskan tentang kronologi sampai ada tudingan Vicky menipu orang. Sang mantan istri Roma Irama menyebut bahwa Farhat tak kenal baik dengan kliennya, demikian dilansir dari Tribunnews.com.

Menurut penuturan Angel Lelga, klien Farhat itu diketahui dulunya adalah mantan kekasih Vicky. “Sebenarnya gini harusnya Farhat itu pintar dulu, dia harus tahu dulu kliennya ini siapa, kliennya si Farhat ini dia tidak mau menampakkan dirinya karena dia punya suami.”

Wanita itu ketika menjalin hubungan dengan Vicky rupanya telah mempunyai suami. “Karena sebelum menikah dengan saya, dia ini cerita apa adanya, dia ini istri orang yang ada hubungannya dengan Vicky.”

Baca juga: Sebulan Menikah, Tingkah Angel Lelga di Depan Vicky Prasetyo Mulai Beda. Netizen: Baru Sadar

Menurut penjelasan lebih lanjut dari Angel, hubungan asmara yang terjalin antara suaminya dengan klien Farhat Abbas pada masa lalu itu cuma cinta satu malam.

“Tapi intinya cuma cinta satu malam. Sekarang logikanya aja mungkin ga sih barang berharga itu bisa ada di tangan prang lain kalau tidak dikuasakan? Waktu itu dia menjanjikan ‘ini Vicky saya kasih ke kamu karena saya menginginkan kamu lepas semua perempuan, saya maunya kamu dengan saya.’ Vicky sendiri merasa teralu begini ya. Begitu ketahuan perempuan ini punya suami,” terangnya.

Selain itu, Angel Lelga pun bercerita tentang kejadian pada malam hari yakni sebelum pernikahannya dengan Vicky. Ia ketika itu mendatangi suami mantan kekasih Vicky untuk meminta supaya wanita itu menghentikan semua fitnah.