Naik Motor Mini dan Dihentikan Polisi, Respon Bocah ini Lucu


SURATKABAR.ID  Tak dipungkiri, saat ini daya pikat sepeda motor semakin menggila. Tak hanya orang dewasa, bahkan anak-anak di bawah umur pun juga menggemarinya.

Sebuah video menampilkan dua anak usia taman kanak-kanak atau TK, viral di media sosial. Keduanya diberhentikan oleh petugas yang sedang berjaga mengatur lalu lintas. Lantas dia pun menangis saat motornya hendak diangkut oleh petugas.

“Kejadiannya Rabu (4/4) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB di perempatan Jalan KH Hasyim Asy’ari Sampang,” jelas Kasat Lantas Polres Sampang AKP Musa Bachtiar saat dihubungi detikcom, Kamis (5/4/2018), dikutip dari Detik.com.

Musa mengatakan setiap sore anggotanya memang selalu stand by dan melakukan pengaturan lalu lintas. Saat itu salah seorang anggota yang berjaga di pos polisi monumen perempatan Jalan KH Hasyim Asy’ari melihat ada sebuah motor mini hendak berhenti di traffic light.

Motor kecil itu dinaiki dua orang bocah berboncengan. Satu bocah yang didepan menggunakan helm, dan satu bocah lagi yang di belakang tidak. Anggota heran, kenapa motor mini dan dinaiki dua bocah ini bisa ada di jalan besar. Anggota kemudian meminggirkan dan membawa kedua bocah tersebut ke pos polisi.

Baca Juga: Kasihan, Malapetaka Mengerikan Beberapa Detik Setelah Bocah Ini Dapat Hadiah Motor

“Lucunya, saat ditanya kenapa berani di jalan besar. Anak itu menjawab karena sudah memakai helm,” tambah Musa.

Namun saat polisi mengatakan bahwa motor mininya hendak diangkut ke mobil patroli sambil diantar pulang, anak pasangan M Fahrur Rozi dan Vita Trijayanti itu menangis.

“Aku beli lagi nanti, gimana, aku nggak punya uang,” keluh Restu sambil menangis.

Anak itu mengira petugas akan membawa motornya. Akhirnya anak tersebut diizinkan pulang mengendarai motor mininya sambil kami kawal.

Setelah sampai di rumahnya, diketahui jika Restu tinggal bersama neneknya, Siti Nafiah. Sementara kedua orang tuanya bekerja dan tinggal di Surabaya.