Wow! Ardi Bakrie Buka-Bukaan Ungkap Sosok Nia Ramadhani Sebenarnya Selama 8 Tahun Jadi Istri


SURATKABAR.ID – Resmi menikah pada 1 April 2010 lalu, usia rumah tangga Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie tepat menginjak 8 tahun hari ini. Dan sebagai bentuk ungkapan kebahagiaannya, Ardi membagikan postingan menarik melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (1/4).

Ayah tiga anak, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com, Minggu (1/4/2018) ini menjelma menjadi sosok pria paling romantis hari ini. Hal tersebut terlihat dengan jelas dari untaian kata-kata manis teruntuk sang istri, Nia Ramadhani.

Menyertai foto mesra bersama Nia, Ardi mengungkapkan seperti apa sosok wanita yang telah rela menemaninya untuk bersama-sama mengarungi biduk rumah tangga selama 8 tahun terakhir dan menganugerahinya cinta serta keturunan yang lucu-lucu.

Dear Sayaaang @ramadhaniabakrie Happy Anniversary ya, Yank. Ngga terasa.. Alhamdulillah kita udh 8 tahun (or at least buat aku ngga terasa deh) Mgkin aku mulai dgn bilang “thank you” for just being “you”… so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’,” tulis Ardi mengawali postingannya.

Baca Juga: Fotonya Digandeng Pria di Amsterdam Bikin Heboh, Syahrini Tutup Komentar. Takut Dihujat Lagi?

The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on….

Aku tau kl hidup itu ngga ada yg ‘sempurna’, tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha kita untuk mencoba menggapai apa yg kita maksud dgn ‘kesempurnaan’ itu, dimana kita harus terus coba utk saling mengisi, mengerti dan melengkapi.

Semoga pengalaman yg kita punya selama 8 thn ini, dpt kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin. Love you always, Your husband,” demikian ungkapan cinta Ardi kepada Nia.

Unggahan tersebut pun langsung menjadi pusat perhatian netizen. Mereka pun memenuhi postingan Ardi di Instagram miliknya dengan ucapan selamat, serta doa agar pasangan tersebut diberikan kehidupan yang manis dan penuh bahagia selamanya.

So sweet Happy Anniversary ka @ramadhaniabakrie dan @ardibakrie, smoga langgeng n romantis trus y dlam kluarga n rumh tganya, Amin.”

Aduhhhh captionnya bkin meleleh baru liat bang ardie bkin caption cakep gini langgeng truss m mba nia yaa bang ardie..

Ya Allah pak @ardibakrie adalah laki” dan suami sempurna idaman bgt.co cweet sm istri dn ank nya..moga langgeng ya amiinn..

So sweet.. tulus nya terasa .. semoga berbahagia long last y kak @ardibakrie @ramadhaniabakrie.”

@ardibakrie romantissss bangeeettttt….