Heboh Harimau Jawa Hendak Santet Prabowo, Pria Ini Marah Besar


    SURATKABAR.ID – Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan pernyataan kontroversial dari seorang pria yang dijuluki Harimau Jawa. Pasalnya, pria ini mengumumkan hendak menyantet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga lumpuh. Tentu saja pernyataan tersebut menimbulkan ketidaksukaan dari banyak pihak. Salah satunya yang kemudian merasa tertantang adalah seorang pria yang mengaku sebagai anak raja timur matahari terbit.

    Seperti dikutip dari reportase Viva.co.id, Minggu (01/04/2018), pria berpakaian adat ini mengaku sangat marah atas pernyataan Harimau Jawa. Menurutnya hal itu merupakan sebuah penghinaan terhadap Prabowo. Alhasil, Raja ini pun menantang Harimau Jawa untuk menyantet dirinya. Dan akan membuat perhitungan atas penghinaan ini.

    Pernyataan Raja Timur Matahari Terbit ini disiarkan meluas di media sosial. Pernyataan yang dilontarkannya tersebut direkam dalam video berdurasi 1 menit 05 detik.

    “Hai manusia bodoh, Saya anak raja ujung timur matahari terbit. Pulau paling terkeramat di Indonesia, luar timur. Pulau yang tidak ada di peta Indonesia, Kamu boleh ngomong-ngomong santet, kamu. Kamu boleh bilang kamu punya ilmu. Ilmu kamu, santet kamu, gosok ke pantat saya. Kami matahari terbit tidak pernah berbicara tentang ilmu, tapi kamu hari ini, sudah menantang kami, dengan menghina bapak kami. Bapak Prabowo Subianto, maka kamu harus siap-siap, untuk berhadapan dengan kami. Orang matahari terbit. Luar timur, raja ujung timur, pulau paling keramat di Indonesia. Kau tahu itu, setan kau!”

    Diberitakan sebelumnya, pria gondrong yang mengaku bernama Harimau Jawa berniat mencederai Prabowo dengan cara mengirimkan santet hingga yang bersangkutan bisa lumpuh dibuatnya. Alasannya dikarenakan pihaknya tak terima sehubungan dengan pidato Prabowo yang menyebutkan Indonesia diramalkan akan bubar pada tahun 2030.

    Baca juga: Prabowo Sebut Indonesia Bisa Bubar, Jokowi: 2030 Kita Akan Menjadi 7 Terbesar

    Berikut adalah video dari anak aja timur matahari terbit yang merespon pernyataan dari Harimau Jawa:

    Santet dari Harimau Jawa

    Harimau Jawa menyatakan bahwa dia akan membuat Prabowo lumpuh dan stroke serta masuk rumah sakit sebelum tahun 2030.

    Berikut kutipan ancaman Harimau Jawa yang ditujukan kepada Prabowo:

    “Ingat Prabowo Subianto, Anda sudah menyakiti pahlawan yang sudah meninggal. Anda menyakiti pejuang nusantara. Anda menyebarkan tahun 2030 Indonesia hancur.

    Ndak sampe 2030 Anda sendiri yang akan hancur, dan Saya yang akan menghancurkan Anda. Tahun 2030 maksimal, sampeyan ‘tak bikin lumpuh. Ingat, kelumpuhan samyepan, sakitnya sampeyan itu saya pelakunya.

    Pak Prabowo Subianto, sampeyan ingat-ingat. Yang menjadikan Anda itu lumpuh stroke, itu saya. Karena saya akan bekerjasama dengan alam, bekerjasama dengan kekuatan nusantara untuk memberikan sampeyan karma.”