Tolak Pendirian Gereja, Ormas Islam Geruduk Kantor Wali Kota Bekasi


nasional-tolak-gereja-santa-clara-umat-islam-bekasi-minta-walikota-bertaubat-1165-l

Perkara perselisihan antar umat beragama terjadi kembali. Sekitar seribu massa yang menamakan dirinya Forum Silahturahmi Umat Islam Bekasi tiba di Kantor Wali Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Senin (07/03/2016), sekitar pukul 10.25 WIB.

Dilnasir dari beritasatu.com, disebutkan jika Ustadz Ismail Ibrahim yang menjadi koordinator lapangan mengatakan kehadiran seribuat orang tersebut untuk meminta pencabutan surat izin pembangunan Gereja Santa Clara, Bekasi Utara.

“Kehadiran kami ke tempat ini, meminta kepada Pepen (Wali Kota Bekasi) untuk mencabut surat izin pembangunan Gereja Santa Clara,” ujar Ustadz Ismail Ibrahim, di depan gerbang Kantor Wali Kota Bekasi, Senin (7/3/2016).

Dia menjelaskan jika sudah melakukan penyegelan terhadap Gereja tersebut. Dimana prosesi penyegelan diakuinya sudah disaksikan oleh Kapolsek Bekasi Utara.

“Kita telah menyegel Gereja Santa Clara yang disaksikan Kapolsek Bekasi Utara dan ditandatangani perwakilan Umat Islam. Tidak ada lagi kegiatan pembangunan di dalam gereja,” ujarnya penuh semangat di hadapan massa.

Gereja Santa Clara yang beralamat di Kelurahan Harapanbaru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, menuai penolakan dari warga sudah sejak lama. Akan tetapi, Ismail mengatakan Wali Kota tidak pernah mau mendengar aspirasi masyarakat perihal itu.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAziz, Penguasa Kalijodo itu Kini Bangkrut
Berita berikutnyaGuru Ini Dipecat Karena Menanyakan Gajinya yang Belum Dibayar