Penyanyi Asal Singapura Layangkan Somasi untuk Elvy Sukaesih, Kenapa?


SURATKABAR.ID  Belum selesai dengan masalah narkoba tiga anaknya, muncul masalah baru yang dihadapi Elvy Sukaesih. Penyanyi asal Singapura bernama Megawati atau Mega Makcik menduga Elvy Sukaesih melakukan penipuan terhadapnya.

Mega Makcik mengaku telah mengeluarkan uang sebesar Rp 60 juta untuk debut melalui manajemen Elvy Sukaesih, EMMI Pro. Mega Makcik yang diorbitkan Elvy Sukaesih tahun 2014 itu pun dijanjikan akan dibuatkan album kompilasi dangdut.

Namun, setelah empat tahun berlalu, Mega Makcik tak kunjung mendapat royalti atas lagunya tersebut. Ia lantas merasa dirugikan dan membeberkan dugaan penipuan yang dilakukan oleh Elvy Sukaesih.

Menanggapi hal tersebut, Elvy Sukaesih tampak meradang. Ia tak menyangka Mega Makcik dapat menuduhkan hal buruk pada dirinya. Padahal, nama Mega Makcik dikenal karena jasa Elvy Sukaesih.

“Aduh, Masyaallah, apa kabar Mega Makcik? Enggak sangka nih kamu kayak gini ya, luar biasa. Padahal saksinya banyak,” tegas Elvy Sukaesih di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018), dikutip dari Liputan6.com.

Baca Juga: Ternyata Rumah Elvy Sukaesih Dua Kali Lolos Penggerebekan Polisi Karena Ada CCTV

Pihak Mega Makcik sudah melayangkan somasi pertama pada 22 Maret 2018 lalu dan menunggu iktikad baik Elvy Sukaesih.

“Kami sudah mengirim surat somasi. Nanti akan kami kirimkan lagi. Jika tak ada niat baik, kami akan membuat laporan. Semua bukti sudah ada, kuitansi dan surat perjanjian yang ditandatangani oleh Umi Elvy,” tutur Gus Bejo, kuasa hokum Mega Makcik.

Namun sayang, Elvy Sukaesih tak bersedia membahas lebih lanjut soal masalah tersebut. Menurut anak Elvy, Fitria Sukaesih, ibunya itu tidak tahu-menahu apa permasalahan yang sebenarnya ingin disampaikan Mega Makcik.

“Umi itu belum tahu permasalahannya itu apa. Jadi tentunya Umi tidak bisa berkomentar, betul kan? Jadi, nanti kalau sudah tahu permasalahannya apa, baru Umi berkomentar, oke?” ujar Fitria.