Keren! Hanya dengan Segelas Air, Energi Negatif di Rumah Terdeteksi. Intip Caranya


SURATKABAR.ID – Sering merasa lelah tanpa sebab, kondisi tak stabil, hingga sakit-sakitan. Semua itu disebabkan oleh energi negatif yang menyelimuti rumah. Namun sayangnya sebagian besar memilih tidak mempercayai hal tersebut dengan menyalahkan cuaca, asupan makanan, bahkan pekerjaan.

Karena meski energi negatif kasat mata, tetapi tubuh-lah yang pada akhirnya merasakan dampaknya. Seperti kesehatan yang menurun, atau pun keseimbangan emosional seseorang yang terlalu mudah berubah-ubah tanpa alasan yang jelas.

Energi negatif yang seringnya dikaitkan dengan kesialan memang tak dapat dihilangkan sepenuhnya. Oleh siapa pun. Namun kabar baiknya, kita bisa berupaya mengurangi energi negatif yang ada di sekitar. Dan lebih luar biasanya lagi, cara melakukannya sangatlah sederhana dengan bahan-bahan di rumah.

Dilansir Grid.ID dari laman Boldsky, Kamis (29/3/2018), yang perlu kita lakukan hanyalah meletakkan gelas kaca bening yang sudah diisi air di bawah ranjang. Biarkan sepanjang malam. Jangan lupa untuk meletakkan gelas berisi air tersebut di sudut tersembunyi.

Baca Juga: Gawat! Sering Dibawa Anak-Anak Mandi, Isi Bebek Mainan Bisa Mengancam Nyawa

Alasannya agar tak ada seorang pun yang tanpa sengaja memindahkan atau mengubah posisi gelas. Dan pada pagi hari, periksalah apakah ada perubahan dari gelas bening berisi air tersebut. Misalnya air terlihat keruh, dan atau mengeluarkan gelembung.

Jika Anda mendapati air berubah menjadi keruh, dan atau terdapat gelembung-gelembung, itu artinya energi negatif yang selama ini mengelilingi ruangan Anda sudah terserap ke dalam air di dalam gelas bening itu. Mudah, bukan?

Pertanyaannya sekarang adalah, mengapa harus segelas air? Mengapa tidak menggunakan benda atau bahan lainnya yang juga bisa ditemukan dengan mudah di rumah?

Ternyata air merupakan elemen utama yang sanggup menyerap energi negatif. Bahkan dapat menghilangkannya. Hal tersebut sudah dibuktikan melalui banyak penelitian.

Dengan jawaban tersebut, usahakan untuk meluangkan waktu menyiapkan air dalam gelas bening di bawah tempat tidur sebelum Anda menarik selimut malam nanti, ya?