Ajaib! Hanya Bahan Rumahan Sederhana, Tapi Bisa Basmi Kecoak Selamanya


SURATKABAR.ID – Hiii! Siapa sih, yang tidak benci mendapati kecoak begitu bebasnya berlarian di dalam rumah tercinta kita? Sudah menggunakan berbagai produk pembasmi serangga yang dijual di pasaran, namun makhluk-makhluk menjijikkan satu ini tetap kembali seolah tak kapok untuk datang kembali dan lagi.

Tak hanya bisa bikin frustasi, kecoak yang bisa bertahan hidup meski tanpa kepala ini juga merupakan makhluk yang membawa kuman penyakit di tubuh mereka. Itulah sebabnya tak boleh ditunda lagi, kita harus segera membasmi hewan ini sesegera mungkin.

Namun alih-alih menggunakan produk-produk pembasmi serangga yang memiliki kandungan kimia sehingga dapat memberikan efek samping bagi kesehatan, ada baiknya kita menggunakan bahan alami yang selain mudah didapat, juga lebih aman bagi kesehatan dan juga lingkungan tempat tinggal kita.

Seperti yang dilansir Grid.ID, Senin (19/3/2018) dari laman Healthyfoodvision,com, tidak sulit membuat cairan mengusir kecoak dan serangga nakal lain, seperti nyamuk. Anda hanya membutuhkan ½ cangkir minyak, ½ cangkir shampo, dan ½ cangkir cuka.

Baca Juga: Pelanggan Temukan Kecoak di Mienya, Manajer Restoran Enteng Bilang Begini

Dan cara meramunya pun tidak membutuhkan keahlian khusus. Cukup campur semua bahan yang sudah Anda sediakan sebelumnya. Setelah itu, tuangkan ke dalam botol semprotan plastik. Lalu Anda hanya tinggal menyemprotkan cairan ajaib ini di tempat-tempat yang kerap dihampiri kecoak.

Semprotkan ke sudut rak lemari pakaian, rak dapur, kolong tempat tidur dan semua sudut ruangan lainnya yang biasa menjadi tempat persembunyian kecoak dan nyamuk. Tapi ternyata tak hanya itu saja kegunaan dari ramuan ajaib ini.

Karena ada lagi manfaat yang lebih hebat yang ditawarkan campuran minyak, shampo, dan cuka untuk Anda dan keluarga tercinta. Lupakan lotion anti nyamuk, dan beralihkan ke cairan alami ini untuk menjaga tubuh dari serangan serangga nakal ketika beraktifitas di luar ruangan.

Tidak seperti produk berbahan kimia yang biasanya Anda beli di pasaran, cairan anti serangga ajaib ini sangat aman untuk kulit Anda, bahkan untuk buah hati tercinta. Selamat mencoba!