Dulu Dipuji karena Cantiknya Kebangetan, Kini Netizen Malah Kecewa oleh Penampilan Atlet Voli Ini


SURATKABAR.ID – Jika diminta mengucapkan namanya, kebanyakan netizen pria dan masyarakat Indonesia mungkin akan kesulitan. Namun lain halnya jika diminta menatap wajah cantik dari Sabina Altynbekova ini—dibandingkan namanya, para pria pasti akan otomatis gagal fokus saking terbius oleh kecantikannya. Sabina sendiri merupakan atlet voli asal Kazakhastan. Ingatkah kamu dengan sosok cantik ini?

Beberapa tahun lalu wajah Sabina sempat menghebohkan masyarakat dunia maya, terutama kaum Adam. Pasalnya, tak hanya karena tubuhnya yang aduhai, Sabina Altynbekova juga memiliki wajah yang imut dan cantik banget.

Namun rupanya kabar terbaru dari Sabina kini kembali menghebohkan masyarakat dunia maya. Malahan, seperti dilansir dari reportase Bintang.com, Senin (26/03/2018) netizen seantero dunia kini dibuat kecewa karena penampilan Sabina yang sekarang.

Pasalnya, Sabina Altynbekova yang selama ini telah menjadi selebriti di media sosial dan dijuluki sebagai ‘pemain bola voli tercantik di dunia’ setelah mengikuti Taiwan Volleyball Championship 2014 ini kini sangat berbeda dibandingkan dengan dirinya yang dulu.

Dulu, foto-foto Sabina yang tersebar di media sosial langsung dikagumi oleh banyak orang dan semenjak saat itu Sabina sudah seperti artis yang digilai banyak orang. Namun mengutip laman Bastillepost.com, netizen kecewa dengan penampilan Sabina yang sekarang ini karena munculnya satu kecurigaan. Sang atlet cantik ini rupanya dianggap sama seperti selebriti media sosial yang populer lainnya yang telah melakukan operasi plastik.

Baca juga: Sebanyak 28 Atlet Voli Ditangkap Polisi Malaysia

Sempat Dapat Banyak Tawaran Iklan

Usai foto-fotonya yang beredar jadi viral setelah mengikuti Taiwan Volleyball Championship 2014 lalu, Sabina sempat mendapat banyak tawaran untuk membintangi sejumlah iklan. Sabina yang kini berusia 21 tahun itu juga sempat diundang acara TV Jepang untuk menghadiri pertunjukan, mengambil photobook serta iklan.

Sejak saat itu, Sabina menandatangani kontrak dengan perusahaan Jepang dan terjun ke dalam dunia hiburan. Pada bulan September 2015, Sabina pun bergabung dengan ‘GSS Sunshine Team’ di sebuah perusahaan Jepang.

Namun sebelum kompetisi dimulai kembali, Sabina terlebih dahulu menyempatkan diri untuk pulang kampung ke Kazakhastan untuk perawatan atas dasar kesehatan. Setelah itu, Sabina tak lagi memperbarui kontraknya.

Netizen Kecewa dengan Bibir dan Hidung Sabina

Setelah lama tak terdengar kabarnya, netizen baru-baru ini menemukan bahwa bibir Sabina Altynbekova kini menjadi lebih tebal. Tak hanya itu saja, hidung si cantik ini pun jadi terlihat lebih mancung. Beberapa netizen bahkan berpendapat bahwa tulang pipi Sabina telah diangkat dan berubah menjadi ‘wajah plastik’.

Tak pelak, banyak yang jadi kecewa oleh karenanya. Desas-desus Sabina yang menjalani operasi plastik ini pun tersebar cepat. Banyak orang berkomentar bahwa dari yang tadinya ia semula muda dan cantik, kini malah berubah seolah tanpa karakteristik pribadi lagi.

Di lain pihak, beberapa orang percaya Sabina tidak melakukan operasi plastik. Menurut mereka, mungkin saja dia belajar menggunakan kosmetik dan merias wajah. Sementara beberapa orang lainnya menilai bisa jadi foto-foto yang sudah banyak beredar tersebut merupakan foto editan oleh sejumlah aplikasi.

Namun demikian, memang tak sedikit netizen yang menilai penampilan Sabina Altynbekova yang dulu jauh lebih cantik dibandingkan dengan yang sekarang. Bagaimana menurut kamu, benarkah Sabina telah melakukan operasi plastik? Lebih cantik mana, Sabina yang sekarang atau yang dulu?