Ramalan Mengejutkan Roy Kiyoshi Soal Masa Depan Rumah Tangga Dewi Perssik


Foto: Grid.ID

SURATKABAR.ID – Seorang paranormal meramalkan kisah penyanyi dangdut kenamaan Dewi Perssik. Ramalan tersebut disampaikan setelah resepsi pernikahan Dewi Perssik dalam acara ulang tahun salah satu televisi swasta, bertempat di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (25/3/2018).

Pernikahan Dewi dan Angga diprediksi oleh paranormal yang tengah naik daun, Roy Kiyoshi. Ramalan itu berdasarkan tanggal lahir mereka. Menurut Roy, hasilnya memperlihatkan ternyata di antara mereka dalam menjalani rumah tangga itu ada yang merasakan terbebani.

“Ada kata sedih pada angka angka 10,3 ada air mata yang disembunyikan ada dua hati yang bersatu tetapi ada yang satunya terbebani, sepertinya di hati Angga beban,” ucap Roy kepada Angga, dilansir dari Grid.ID.

Usai menyampaikan ramalan tersebut Roy menambahkan untuk Angga, mempersilahkannya untuk mengatakan jika ada unek-unek yang ingin untuk disampaikan. Angga kemudian mencurahkan isi hatinya di depan seluruh penonton yang saat itu hadir.

“Begini yang pertama jadi kepala keluarga saya harus bijak, harus bertanggung jawab dari ancaman apapun, dari segala sisi apalagi pekerjaan dia (Dewi) sebagai entertain terkadang susah mendidik. Dia ada susahnya ada juga gampangnya kadang dia ngerti. Kadang suka nggak didenger,” kata Angga.

Baca juga: Tenar Karena Kemampuan Penerawangannya, Roy Koyoshi Ungkap Fakta Tak Terduga

Roy menilai bahwa Angga merasa khawatir berlebihan terhadap sang istri. Apalagi dengan profesi selebriti di mana banyak orang yang membicarakan istrinya.

Menurut Roy kalau Angga tak kuat terhadap pembicaraan orang lain tentang pernikahannya dengan Dewi, maka rumah tangga yang dijalani Dewi dan Angga pun akan pecah.

“Jangan ada ketakutan dimatamu, kalo kamu nggak kuat dengan omongan orang lain pintu rumah tangga mu anda bisa pecah,” ucap Roy kepada Angga.

Roy pun berkata pada Dewi dan Angga supaya tidak mudah terhasut oleh apa yang orang lain bicarakan.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTirukan Peliharaannya, Bocah di Gorontalo Berkelakuan Persis Layaknya Anjing
Berita berikutnyaAdik Soeharto, Probosutedjo Tutup Usia Setelah Idap Kanker Selama 20 Tahun