Tertangkap Kamera ‘Mangap’ di Pesawat, Baim Wong Kok Buka Sayembara. Apa?


SURATKABAR.ID – Aktor tampan Baim Wong baru-baru ini bikin heboh setelah tertangkap kamera tengah tertidur di dalam pesawat. Bukan gaya berpakaiannya yang disorot, melainkan ekspresi wajah mantan kekasih Marshanda ini yang sukses bikin warganet mengaku gagal fokus.

Pasalnya, seperti yang dilansir dari laman Grid.ID, tampak menggunakan headphone, mulut Baim Wong menganga lebar, menunjukkan ekspresi wajah yang begitu lelah. Dan ada keterangan menggelitik dalam foto yang ia bagikan melalui akun media sosial Instagram pribadinya tersebut.

Namun bukan caption sembarang caption. Baim Wong mengajukan pertanyaan kepada para pengikutnya di akun Instagram. “Jawab dan menangkanlah hadiahnya (beneran nih, serius!!),” tulisnya, seperti dikutip dari Grid.ID pada Minggu (25/3/2018).

Apa pertanyaannya dan apakah ada hadiahnya? “Pertanyaannya. Lagu apakah yang sedang didengarkan oleh Baim? #hadiahnya ada serius,” tulis pria yang sekaligus memberikan kata kunci dari jawaban pertanyaan tersebut, yakni: “Saya suka lagu Disney”.

Baca Juga: Berpose di Monumen Holocaust, Syahrini Jadi Pemberitaan Media Jerman. Isinya Menohok!

Tetapi bukannya banjir jawaban dari pertanyaan yang diajukan Baim, netizen justru ramai memberikan komentar pada wajah dan ekspresi aduhai sang pemilik akun @baimwong yang tengah mangap itu. Kebanyakan mengomentari wajahnya tetap terlihat tampan.

Lagi tidur ya gak tau lah lagu apa, apalagi sudah pake mangap,” komentar pemilik akun @toety912.

“@baimwong Ternyata artis kalau tidur mangap juga yaaa. Biar mangap tetep aja gantengnya gak ilang yaaa,” tukas @gradianfebriana.

Heheh. Kok mangap kak Baim?” tulis akun @fbyfebiola_.

Kayaknya judul lagunya Nina Bobo ya kak @baimwong cuman diganti liriknya jadi Nina makan. Soalnya tidurnya itu sampai mangap-mangap kayak yang kelaperan gitu,” jawab @rifarinawati2727.

Jadi tahu. Seganteng-ganteng apa orangnya kalau tidur pasti pada mangap gini wkwkwk,” celoteh akun @kasmila83.

Anda tahu lagu apa yang didengarkan Baim Wong sampai membuatnya mangap lebar begitu saat tidur di dalam pesawat?