Ingin Digilai Pria? Perhatikan Hal Sederhana Ini


Foto: Kompas

SURATKABAR.ID – Tak seorang pun ingin menjalani hubungan asmara yang salah hingga akhirnya malah berujung pada perpisahan. Tentu kebanyakan orang ingin mencapai akhir yang membahagiakan.

Oleh sebab itu, perlulah menjadi wanita yang penuh kasih, berdaya dan juga pemaaf. Pada intinya, kalau memang benar-benar cinta pada pasangan, maka biarkanlah si dia menjadi dirinya sendiri.

Pria akhirnya memilih untuk menjauh dari seorang wanita salah satunya karena beberapa sifat yang membuat mereka justru merasa tidak nyaman.

Agar hubungan yang terjalin tidak menemui kegagalan, berikut sifat sederhana wanita yang ternyata digilai para pria seperti dilansir dari Kompas.com.

Wanita yang menghormati

Sikap saling menghormati satu sama lain menjadi landasan hubungan yang sempurna. Ini karena pria menyukai wanita yang dapat menghormati mereka tanpa adanya syarat dan juga tuntutan.

Baca juga: Ngenes! Jelang Pernikahan, Mempelai Wanita Bawa Lari Uang Mahar 2 Miliar

Tetapi, perlu diingat bahwa wanita dalam menghormati pria juga ada batasannya. Posisikanlah diri Anda sejajar dengan pasangan, jadi dalam hubungan keduanya harus saling menghargai dan menghormati.

Wanita yang tak suka ngambek

Kenyataannya pria menyukai wanita yang berbicara terus terang. Karena, kebanyakan wanita lebih memilih diam daripada membicarakan sesuatu yang bikin mereka kesal.

Oleh karena itu, Anda biasakanlah untuk tak memendam rasa kesal. Ketika ada suatu hal yang terasa mengganggu, Anda komunikasikanlah dengan pasangan.

Wanita yang tidak kaku

Pria menyukai wanita yang tidak kaku, fleksibel dan tak selalu menempel pada pasangan. Karena meski sudah punya kekasih, pria tetap membutuhkan waktu untuk bergaul dengan kawan-kawan prianya. Selain itu, kalau terlalu sering bersama nanti bisa membuat jenuh.

Wanita yang tak menuntut

Apabila Anda sungguh-sungguh mencintainya, maka terimalah apapun kekurangan dan kelebihannya. Tak perlu sering-sering mengkritik pasangan dan menghakimi kesalahannya. Anda perlu ingat bahwa di dunia ini tidak ada manusia sempurna.