Lah! Selfie di Atas Jembatan, Saat Lihat Hasilnya Kok Kepala Si Wanita Bikin Merinding


SURATKABAR.ID – Selfie, rutinitas yang haram untuk dilewatkan ketika mengunjungi lokasi unik, tempat wisata atau daerah yang indah. Karena foto bisa menjadi benda yang akan membuktikan kalau seseorang pernah berada di tempat-tempat tersebut.

Itulah yang dilakukan sepasang kekasih bernama Mitchell Flann dan Erika Gomos ketika mereka mendatangi Gedung Parlemen Hongaria. Berlatar belakang Sungai Danube di Budapest yang membentang indah, pasangan ini pun meluangkan waktu berselfie ria.

Namun siapa yang bisa meramalkan hasil foto keduanya. Pasalnya, seperti yang dilansir laman Tribunnews.com dari PetaPixel, Kamis (22/3/2018), Mitchell dan Erika langsung tertawa ngeri saat melihat foto selfie mereka di tempat bersejarah tersebut.

Betapa tidak, foto mereka merupakan hasil dari fitur panorama yang ‘gagal’. Padahal saat itu mereka menggunakan ponsel pintar keluaran terbaru, yakni Samsung Galaxy S7. Namun karena di tengah kamera mengambil foto panorama Erika tiba-tiba bersin, hasilnya pun ‘kacau’.

Pasalnya, seperti yang diketahui, untuk mendapatkan gambar sempurna dengan fitur panorama, obyek yang diambil harus dalam posisi diam. Apabila obyek bergerak, bahkan meski hanya sedikit saja, maka hasilnya bisa dipastikan tidak seperti yang diharapkan.

Mitchell mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka sudah berkeliling di sejumlah tempat untuk berselfie, namun tak pernah ada satu foto pun yang hasilnnya bisa sekacau foto satu ini. “Kami sudah berkeliling di beberapa tempat dan berselfie, tapi tak pernah hasilnya bisa sekocak ini,” katanya.

Saat pertama kali melihatnya, kami berdua tertawa sampai menangis, padahal tidak sopan tertawa keras di sana, tempat bersejarah bagi warga Hongaria di mana banyak orang meninggal saat Perang Dunia II,” tambah Mitchell.

Foto menggelikan tersebut langsung menjadi viral usai Mitchell mengunggahnya ke Reddit dengan capaian poin sebanyak 166,086 poin. Beruntung Erika bukan tipe kekasih yang mudah tersinggung jika foto anehnya diunggah ke media sosial dan menjadi konsumsi publik dari berbagai belahan dunia.

Intip kekonyolan mereka dalam foto di bawah ini:

Remember that time when Erika sneezed during the panorama?

A post shared by Mitchell Flann (@mtchflnn) on