Tenar Karena Kemampuan Penerawangannya, Roy Kiyoshi Ungkap Fakta Tak Terduga


SURATKABAR.ID – Roy Kiyoshi bukan lagi sosok yang asing di mata publik. Wajahnya kini sering terlihat menghiasi layar kaca sebagai bintang dalam sebuah program televisi berjudul Karma. Pria ini juga tak jarang menerima panggilan untuk menerawang kasus besar yang dihadapi oleh public figure Tanah Air.

Mendapatkan bakat sejak di bangku sekolah dasar, membuat Roy Kiyoshi tak jarang melihat sesuatu di luar batas nalar manusia biasa. Bukannya berbangga hati, ternyata lantaran memiliki kemampuan sebagai indigo menjadikan ia lebih memilih menyendiri dan pergi dari keramaian.

Dan diundang sebagai tamu di program acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Kamis (22/3/2018), Roy menguak fakta tak terduga di balik kemampuannya dalam menerawang peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di masa depan.

Meski dapat melihat kejadian di masa mendatang, namun diungkapkan Roy Kiyoshi, itu hanya berupa bayangan seperti puzzle yang tampak acak dan terpecah-pecah. Selain itu, ia bahkan mengaku memiliki beberapa teman imajinasi. Hal tersebut membuatnya sering terlihat berbicara sendiri.

“Aku ngerasa bahwa aku melihat penampakan. Jadi apa yang terjadi di sekeliling aku, apa yang aku lihat di mata batin aku, itu muncul banget, sih, di otak aku. Potongan gambar yang di otak aku itu random dan acak, sulit dimengerti oleh orang lain,” jelas Roy Kiyoshi ketika ditanyai tentang bakat alaminya.

Bukan hanya masa depan dari orang lain atau pun kondisi secara umum di sekelilingnya, Roy mengungkapkan ia bisa melihat apa yang akan terjadi pada dirinya sendiri. Tetapi ia lebih memilih untuk tidak mengetahui cerminan masa depannya, karena tidak ingin frustasi dan tertekan.

Siapa yang menyangka jika dianugerahi bakat spesial seperti ini ternyata pernah membuat Roy merasa rendah diri. Berbeda seperti anggapan orang, ia melihat kemampuan indigonya sebagai kekurangan yang membuatnya tidak sanggup berhubungan dengan masyarakat luas.

Namun itu hanya masa lalu. Kini Roy Kiyoshi sudah belajar menerima kemampuan istimewanya sebagai suatu kelebihan. Karena dengan bakat tersebut, membuatnya dapat membantu orang-orang yang ada di sekitarnya. Terlihat, saat ini ia bekerja sebagai seorang spiritual consultant.