Dahsyatnya Diet Militer, 10 Kilogram Bisa Turun Hanya 3 Hari! Tertarik Coba?


SURATKABAR.ID – Berat badan berlebih menjadi momok bagi kaum wanita. Selain mengurangi kepercayaan diri, memiliki tubuh terlalu gemuk bisa meningkatkan risiko penyakit berbahaya. Dan untuk yang kesulitan menurunkan berat badan, mungkin Anda harus mencoba Diet Militer.

Program dengan tujuan meningkatkan metabolisme, mengurangi asupan kalori, dan menyingkirkan lemak, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Rabu (21/3/2018), tak banyak yang tahu diet ini terbukti dapat membantu seseorang mengurangi berat hingga 10 kilogram dalam waktu singkat.

Diklaim dapat menghilangkan lemak berlebih hanya dalam 3 hari, tentu membuat Anda tidak perlu berlama-lama terikat aturan diet yang ketat dan menyesakkan. Siapa yang tidak tergoda mendengar kelebihan dari Diet Militer? Simak caranya berikut ini:

Hari Pertama

Menu Sarapan: Secangkir minuman panas, bisa kopi atau teh. Sepotong roti panggang, disarankan roti gandum, dengan 2 sendok makan selai kacang, dan setengah buah grapefruit.

Menu Makan Siang: Secangkir minuman panas, bisa kopi atau teh. Sepotong roti bakar, dan setengah cangkir tuna.

Menu Makan Malam: Tak lebih dari 85 gram daging yang diolah dengan cara direbus atau dikukus. Secangkir kacang hijau, setengah buah pisang, sepotong apel ukuran kecil. Anda juga bisa memanjakan diri menikmati secangkir es krim vanilla.

Hari Kedua

Menu Sarapan: Sepotong roti panggang, disarankan roti gandum, sebutir telur rebus, dan setengah buah pisang.

Menu Makan Siang: Sebutir telur rebus, 5 keping biskuit cracker asin, dan secangkir keju cottage.

Menu Makan Malam: 2 buah hot dog tanpa roti, setengah cangkir jus wortel, secangkir brokoli, dan setengah buah pisang. Untuk menu hiburan, Anda bisa tambahkan secangkir es krim vanilla seperti di hari pertama.

Hari Ketiga

Menu Sarapan: 5 keping biskuit asin atau crackers, sepotong keju cheddar, ditambah dengan sebuah apel ukuran kecil.

Menu Makan Siang: Sepotong roti panggang, disarankan roti gandum, dan sebutir telur rebus.

Menu Makan Malam: Secangkir tuna, setengah buah pisang, dan masih dengan secangkir menu menyenangkan, yakni es krim vanilla.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan Diet Militer ini selama beberapa minggu. Aturan terpentingnya adalah, lakukan diet hanya 3 hari dalam seminggu. Sementara 4 hari lainnya, Anda diperbolehkan makan seperti biasa. Lanjutkan kembali program diet di minggu selanjutnya.

Terdengar sangat menjanjikan dan tak terlalu menyiksa. Tertarik untuk mencobanya?