Karena Masalah Sepele, Bocah SMP Ini Tikam Leher Temannya


SURATKABAR.ID Penikaman sesama siswa terjadi di SMP Negeri 3 Pinrang, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (19/3/2018).

Penikaman itu melibatkan WA (15) sebagai pelaku dan HE (14) sebagai korban. Keduanya merupakan siswa di SMPN 3 Boki dan bertetangga di Kampung Allecalimpo, Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaen Pinrang,

“Pelaku dan korban juga bertetangga. Saat ini, pelaku telah kita amankan di Mapolres Pinrang,” kata Suardi, Senin (19/3/2018), dikutip dari Rakyatku.com.

Penikaman itu terjadi secara tiba-tiba, Pelaku tiba-tiba memanggil korban dan langsung menikamnya menggunakan badik di bagian kaki sebanyak dua kali. Melihat HE tersungkur, WA kembali menikam korban di bagian leher. Setelah menikam, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Suardi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan modus pelaku dalam melakukan penikaman.

“Kini pelaku diamankan di Mapolres untuk diproses lebih lanjut,” tuturnya.

Diketahui, sebelumnya pelaku sempat ditegur saat lewat di depan rumah korban sambil tancap-tancap gas motor.

Penyerangan terhadap pelajar, baik teman sendiri atau orang lain juga terjadi beberapa hari lalu, Sabtu (17/3/2018).

Satu siswa dari Bogor meninggal usai dikeroyok di atas jembatan dekat kawasan Terminal Pakupatan di Jl Raya Serang-Jakarta. Korban baru saja berlibur bersama puluhan temannya di Anyer.

Kasus bermula saat korban bersama 40 orang rekannya pulang dari berlibur di Anyer, Sabtu (17/3/2018) malam. Mereka bergerombol menggunakan angkutan umum dan menumpang truk yang melintas. Saat memasuki kawasan Kota Serang, siswa ini ditanya sekelompok orang pengendara roda dua.

“Nggak lama kemudian, gerombolan diduga pelaku mencegat di atas jembatan dan teriak serbu,” jelas  Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Richardo Hutasoit saat dikonfirmasi, Kota Serang, Banten, Minggu (18/3/2018).

40 Orang siswa dari Bogor itu berlarian. Nahas, satu orang siswa terjatuh dan dianianai oleh para pelaku.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAnies Baswedan Membela Habib Rizieq dengan Cara Tersendiri
Berita berikutnyaPasar Bakal Dibanjiri 400 Ribu Ton Beras Impor dan Murah