Istri Ketua DPC PPP Jombang Tak Percaya Suaminya Berkencan dengan Waria Sebelum Tewas


SURATKABAR.ID – Ismiati, istri Wakil Ketua DPC PPP Jombang Syafii Has tidak meyakini jika suaminya yang tewas di di kebun tebu Desa Mlirip, Jetis, Mojokerto telah mengencani seorang waria.

Wanita berusia 51 tahun itu mengatakan jika suaminya tak pernah keluar malam. Ketika kejadian, suaminya tersebut pamit untuk bertemu seseorang yang dikenalnya.

“Pamitnya ke Blimbing (Kesamben, Jombang) bilange mau ketemu Gus Adi, anaknya Bu Mundjidah, tapi saya telepon Gus Adi katanya ndak ketemu suami saya, beliau ada kunjungan di NTB. Ketemu orang lain mungkin, mungkin mbujuki (bohongi) saya,” kata Ismiati kepada wartawan di rumah duka, Desa Jombok, Kesamben, Minggu (18/3/2018), dikutip dari detik.com.

Keesokan harinya, Jumat (16/3/2018) ia mendapatkan telepon dari ponsel suaminya. Bukannya Syafii yang berbicara, melaikan seseorang yang mengaku dari Polresta Mojokerto.

“Kabar dari polres kalau pak Syafii di rumah sakit, tahu-tahu saat di rumah sakit suami saya sudah di kamar mayat,” ujarnya.

Menurut Ismiati, suaminya yang telah berusia 58 tahun tersebut selama ini tidak menandakan perilaku yang tak wajar. Menurutnya, Syafii adalah sosok yang religius dan baik dengan tetangga.

“Suami saya di mata keluarga tidak ada bandingannya. Orangnya ikhlas. Tanyalah warga sini, kegiatannya cuma ke masjid, itu-itu aja,” tutur Ismiati, dikutip dari grid.id.

Sementara itu, pihak kepolisian menyatakan telah mengamankan seorang Waria yang diduga sempat berbincang dengan korban. Kapolresta Mojokerto, AKBP Puji Hendro Wibowo, mengatakan pihaknya telah menangkap seorang waria berinisial V.

“Dia adalah orang yang terakhir terlihat bersama korban,” ungkap Kapolresta Mojokerto kepada Surya.co.id, dikutip dari grid.id.

“Paling tidak, yang bersangkutan tahu apa yang terjadi terhadap korban di malam itu,” sambungnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMenteri Agama Turun Tangan Soal Tuntutan Gereja di Jayapura Atas Bangunan Masjid Al Aqsha
Berita berikutnyaAnies Dianggap Khianati Habib Rizieq dan Lupa Janjinya pada Umat Islam