Sadis! Jengkel Kekasihnya Tak Bisa Lepas dari HP, Seorang Wanita Beli Samurai dan Bersiap Balas Dendam


SURATKABAR.ID – Wanita yang sering kali dianggap lemah bisa menjelma menjadi makhluk paling mengerikan di jagad raya. Dan penyebab perubahan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah sikap dari kekasih mereka yang dianggap sudah sangat keterlaluan sehingga tidak bisa dimaafkan lagi.

Wanita bernama Emily Javier, seperti yang dilansir dari laman Grid.ID dari Daily Wire, Sabtu (17/3/2018), merasa jengah melihat tingkah sang pacar yang selalu menatap lekat ke arah layar ponsel pintarnya. Dikira kekasihnya, Alex Lovell, kecanduan game, namun ketika dicek fakta mengejutkan terkuak.

Firasat Emily terbukti ketika ia memeriksa ponsel sang kekasih, di mana ditemukan aplikasi kencan online Tinder terpasang di sana. Dan yang lebih membuat emosi si wanita membuncah adalah saat ia menemukan rambut merah di kamar mandi. Padahal dirinya mengecat rambutnya dengar warna hijau.

Temuan-temuan tersebut sontak membuat wanita asal Oregon, Amerika Serikat (AS) ini semakin geram. Ia pun memutuskan untuk keluar dan pergi ke sebuah pusat perbelanjaan. Dan yang mengejutkan, Emily nekat membeli sebilah samurai untuk balas dendam kepada pacarnya.

Ia bahkan mengaku kepada kepolisian setempat, hanya karena dasar tuduhan kekasihnya ada main serong di belakangnya, Emily sengaja menyusun sebuah rencana untuk menghabisi nyawa Alex tanpa ampun begitu tiba waktu yang tepat.

Merasa yakin kekasihnya telah berbohong, Emily malas melakukan konfirmasi terkait tuduhan perselingkuhan Alex. Dan tibalah hari itu, tepatnya Jumat (2/3) lalu, Emily menyiapkan samurai yang dibelinya dan 2 bilah pisau. Semua senjata tajam tersebut ia sembunyikan di kasur.

Sebagai antisipasi agar sang kekasih tidak dapat meminta bantuan, Emily sengaja menyembunyikan ponsel Alex. Dengan penuh kesabaran, Emily menanti hingga mangsanya lengah saat terlelap. Perlahan wanita yang telah dibakar api cemburu menghampiri Alex.

Emily mengarahkan senter ponsel ke arah kekasihnya yang sudah terbuai dalam mimpi. Tanpa suara, bak dalam film action, dengan sebilah samurai tergenggam di tangannya, wanita ini menghampiri pria tak berdaya tersebut. “Aku mencoba memrunuhnya karena selingkuh, itulah tujuanku,” katanya.

Namun entah bagaimana Alex berhasil membujuk Emily mengurungkan niat dan tujuan awalnya. Ia bahkan berhasil memohon agar kekasihnya menghubungi nomor pihak berwenang untuk meminta bantuan.

Meski berhasil lolos dari maut, Alex tetap mendapatkan luka yang cukup parah di bagian kepala, wajah, leher, dada, kaki, dan tangan, akibat serangan membabi buta yang dilancarkan sang pacar. Bahkan pria malang tersebut harus rela kehilangan jarinya akibat tebasan benda tajam.

Karena serangan brutal yang ia lakukan kepada sang kekasih tersebut, Emily harus mempertanggungjawabkan tindakannya. Wanita ini didakwa dengan tuduhan melancarkan percobaan pembuhuhan tingkat 1.