Heboh Pengemudi Ojek Online Dipaksa Menikah dengan Cewek Bercadar


    SURATKABAR.ID – Sebuah kehebohan terjadi di depan Kantor Departemen Agama (Depag) Makassar yang berlokasi di Jalan Rappocini.

    Kehebohan yang mengundang perhatian warga ini bermula ketika seorang pengemudi ojek online mengaku dipaksa menikahi wanita bercadar yang merupakan penumpangnya. Padahal, dia tak kenal wanita tersebut.

    Pria bernama Andre tersebut mengantarkan penumpangnya bernama Suhartini menuju Depag Makassar, Rabu (14/3/2018) lalu. Setibanya di tempat tujuan, Suhartini meminta Andre untuk mengantarkannya masuk.

    Namun, di dalam Andre malah disuruh menandatangani surat pernikahan. Kaget dengan permintaan ini, Andre langsung menolak dan keluar ruangan. Apalagi, ia tak kenal betul dengan wanita tersebut.

    “Saya diorder menuju kantor Kemenag Makassar. Tak berselang lama, saya disuruh masuk dan diminta tanda tangani surat, ternyata surat pernikahan. Saya menolak dan keluar dari ruangan,” tutur Andre, Jumat (16/3/2018) kemarin, dilansir detik.com.

    Andre mengaku baru mengenal Suhartini sehari sebelumnya. Itupun karena dia dikenalkan oleh temannya. Setelah itu, wanita bercadar ini meminta agar Andre mau diorder olehnya keesokan harinya.

    “Saya kenal dari teman juga. Dia WA saya, minta diorder kembali, saya ambil dan antar ke kantor Depag,” lanjut Andre.

    Belum diketahui pasti apa yang menjadi motif wanita tersebut hingga meminta Andre untuk menikahinya. Karena keributan yang terjadi, Polsek Rappocini Makassar sempat mendatangi Kantor Depag untuk mengamankan Andre dan Suhartini.

    Sementara itu, di media sosial beredar pula video saat peristiwa terjadi. Andre sempat dikerubungi oleh warga yang penasaran akan peristiwa tersebut.

    Video yang diunggah oleh akun Facebook Ibeth Kajang Ibeth ini menampilkan potongan sebuah program berita, Buletin iNews Siang, yang tayang di GTV.

    Amboi…amboi…Wanita Cadar memaksa mengajak menikah Pak Ojek Online di Kota Makassar, dan Wanita Cadar berjanji setelah nikah mengajak sang Pria naik HAJI,” tulis pengunggah video.

    Amboi…amboi…Wanita Cadar memaksa mengajak menikah Pak Ojek Online di Kota Makassar, dan Wanita Cadar berjanji setelah nikah mengajak sang Pria naik HAJI???

    Posted by Ibeth Kajang Ibeth on Friday, 16 March 2018