Dulu Wajahnya Sering Dihina, Setelah 30 Kali Oplas Pemuda Ini Jadi Pujaan


SURATKABAR.ID – Penampilan seseorang akan mempengaruhi cara pandang orang lain terhadapnya. Oleh karena itu, setiap orang tentu menginginkan penampilan yang sebaik mungkin.

Meski kriteria cantik atau tampan itu relatif, namun tak semua orang memiliki kelebihan soal penampilannya ataupun puas dengan penampilannya saat ini. Mau tak mau, operasi plastik dipilih sebagai jalan keluar termudah.

Seperti yang dilakukan oleh pemuda asal Thailand ini. Dilansir tribunnews.com, Jumat (9/3/2018) lalu, Ratchadapong Prasit sebenarnya memiliki wajah khas Tahiland.

Meski begitu, Prasit sebenarnya memiliki penampilan yang maskulin. Ia memiliki kumis dan jenggot tipis, serta alis yang tebal. Namun ternyata, ia merasa tak puas dengan penampilannya.

Prasit memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Ia ingin mengubah wajahnya yang maskulin menjadi tampan seperti selebriti asal Korea Selatan.

Untuk mewujudkan impiannya, Prasit rela menjalani beragam operasi plastik. Sedikitnya, 30 prosedur medis telah dilaluinya, termasuk mengubah bentuk hidung dan bibirnya.

Tak cukup sampai disitu, Prasit juga mengubah bentuk rahangnya yang sebelumnya terlihat begitu maskulin. Ia ingin mengubahnya menjadi lebih lancip dan tirus.

Setelah 2 tahun menjalani beragam operasi untuk merubah wajahnya, Prasit yang dulu sama sekali tak kelihatan. Tak ada lagi kumis tipis dan rahang kuat yang membuatnya terlihat maskulin.

Penampilan wajahnya kini benar-benar mirip dengan selebriti Korea. Dengan wajah sedikit feminim, dagu lancip, dan hidung mancung, Prasit kini terlihat tampan dan menawan.

Meski begitu, ia merasa belum puas dengan penampilannya sekarang. Prasit mengaku bahwa ia akan menjalani beberapa operasi lagi untuk menyempurnakan penampilannya.

1. Ini penampilan Prasit asli sebelum menjalani operasi

2. Operasi rahang, salah satu prosedur yang dilakukan untuk merubah bentuk wajahnya

3. Penampilannya setelah menjalani 30 kali operasi

4. Memakai kacamata terlihat makin tampan, bukan?


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTahun 2017, 1.210 Wanita Dilecehkan Oleh Keluarganya Sendiri
Berita berikutnyaDeddy Corbuzer: Artis Alay Kenape Makin Banyak Sih?