Tolak Cinta Seorang Pemuda, Perut Wanita Ini Membesar dan Keluar Benda Mengerikan dari Bagian Intimnya


SURATKABAR.ID – Pernah dengar ungkapan “Cinta ditolak, dukun bertindak”?

Ternyata itu bukanlah ungkapan semata. Seorang wanita berusia 20-an, menjadi korban santet setelah menolak ungkapan cinta pemuda yang menyukainya.

Dilansir tribunnews.com, Rabu (7/2/2018) lalu, peristiwa tersebut terjadi di Malaysia. Ustad Jin, pelaku pengobatan alternatif, berhasil menyembuhkan seorang pasien yang telah sakit selama 8 tahun lamanya.

Pria bernama Norazman Al-Banjari ini menjalankan pengobatannya di Dewan Terbuka Dataran Limbongan, tak jauh dari Kampung Raja, Malaysia. Ia mengakui, pengobatan yang dijalankannya memang terdengar tak masuk akal. Tapi nyatanya, tak sedikit orang yang menggunakan ilmu sihir untuk menyakiti orang lain atau mendapatkan apa yang diinginkan.

Ia pun mengisahkan pengalaman seorang pasiennya yang masih muda. Wanita tersebut mengalami penyakit aneh selama 8 tahun lamanya. Diyakini, penyakit tersebut merupakan perbuatan seorang pemuda yang telah ia tolak cintanya.

“Marah akibat cintanya ditolak menyebabkan lelaki itu mendendam, lalu menggunakan khidmat orang tertentu supaya menyihir wanita tersebut dengan cara memasukkan pisau dan besi cangkut ke dalam badan wanita itu secara sihir supaya wanita itu jatuh sakit,” terang Norazman seraya mengobati wanita tersebut.

Menurutnya, wanita ini telah 8 tahun perutnya membuncit seperti orang hamil. Tapi, saat diperiksakan ke dokter, tak diketahui penyebab membesarnya perut wanita itu. Hingga akhirnya, wanita ini mencoba menjalani pengobatan alternatif.

Saat pertama kali menemui Norazman, wanita ini menangis dan mengaduh kesakitan. Anehnya, saat dibacakan ayat Alquran, keluar sebuah pisau dapur dari organ intim wanita tersebut. Tak lama kemudian, keluar juga dua besi yang diikat dengan benang putih.

Jika hanya mendengar ceritanya, pria 47 tahun ini yakin tak semua orang akan langsung percaya. Padahal, menurutnya tak sedikit yang mengalami kejadian serupa.

“Ini adalah salah satu kasus masalah sihir yang dihadapi ratusan penderita yang datang untuk mendapatkan perawatan di sini setiap hari. Termasuk satu kejadian lagi, yakni keluarnya satu periuk dan 100 batang paku dari badan seorang wanita berusia 25 tahun dari Besut,” terangnya.

Nurazman mengaku, untuk menyembuhkan para pasien, ia hanya menggunakan ayat Alquran, termasuk membaca al-Fatihah, ayat kursi, dan tiga qul, tapi dengan kaedah yang betul.

Setiap hari ratusan orang terlihat mengantri menunggu giliran untuk mendapatkan pengobatan dari Norazman. Praktiknya dibuka setiap jam 9 malam hingga subuh. Tak jarang, pasien yang diobati terdengar, meraung, menjerit, hingga menangis keras.