Dulu Sering Muncul di TV dan Digilai Wanita, Mantan Kekasih Nia Ramadhani Kini Jadi Tukang Masak


    SURATKABAR.IDArtis cantik Nia Ramadhani kini menjalani kehidupan serba mewah bersama sang suami Ardi Bakrie. Pasangan muda ini juga telah dikaruniai 3 orang anak yang menggemaskan.

    Namun, sebelum menikahi putra Aburizal Bakrie tersebut, ternyata Nia pernah menjalin cinta dengan rekan sesama artis.

    Jika Nia aktif membintangi sejumlah judul sinetron, kekasihnya dulu adalah seorang vokalis band yang cukup terkenal. Selain wajahnya yang tampan, suaranya yang merdu juga membuat kekasih Nia tersebut digilai kaum hawa.

    Meski begitu, jalinan cinta Nia dan sang kekasih ternyata tak direstui orang tua, sehingga hubungan keduanya kandas setelah menjalin asmara 1,5 tahun. Mantan kekasih Nia tersebut adalah Bams, mantan vokalis Samsons Band.

    Nia dan Bams memutuskan untuk mengakhiri hubungannya setelah melalui pembicaraan yang cukup panjang. Saat membicarakan hubungan yang telah berjalan selama 1,5 tahun itu, Bams dan Nia juga sepakat menentukan tanggal untuk putus. Mereka mengakhiri hubungan terutama karena ayah Bams, Hotma Sitompul, tak memberikan restu.

    Namun, kabar mengejutkan datang dari Bams. Setelah tak lagi eksis di dunia hiburan tanah air, ternyata banyak perubahan terjadi padanya. Termasuk soal profesi yang kini digelutinya.

    Akun gosip @lambe_turah, belum lama ini mengunggah foto terbaru Bams. Ia tampak sedang asyik memasak di dapur sebuah restoran.

    yuhuuu
    lama gak kliatan di dunia entertaintĀ ternyata babang ganteng bams samsonĀ sibuk jadi kang masak yesss
    minceu sih gak sengaja smlm lg makan di fit lo-kal di jln cipete no 16
    kok kaya kenal sama yg lg masak
    penasaran trs minceu keluarin pusaka sakti aka hengpon jadul lgsg cekrek cekrek upload
    kesini aja shay klo pengen ketemu sama babang bams yess,” tulis akun tersebut, dilansir tribunnews.com, Sabtu (10/3/2018).

    Rupanya, Bams kini disibukkan dengan profesinya sebagai tukang masak alias koki. Meski begitu, netizen menyebut bahwa Bams hanya iseng memasak. “Dia mah iseng doank goreng2 gitu ttp boss die,” komentar akun @nara40283.

    Komentar ini pun diamini oleh sejumlah netizen lain dan mengatakan bahwa Bams merupakan pemilik restoran tersebut. “Yup anak horang kaya tapi mau jualan di kios padahal minta dibuatkan restorant bahkan resort pun bakal keturutan,” tulis @lintankuez.