Tampil Menawan dalam Balutan Gaun Pengantin, Luna Maya Bikin Netizen Heboh


SURATKABAR.ID – Melajang hingga usia yang tergolong matang, aktris cantik Luna Maya baru-baru ini mengejutkan para pengguna jagad maya. Tampil menawan dengan balutan gaun pengantin, tak sedikit yang menduga, akhirnya wanita berusia 34 tahun ini mengakhiri status single-nya. Namun benarkah?

Dilansir dari laman Jpnn.com, kekasih Reino Barack ini mengabadikan kecantikannya mengenakan kebaya pengantin dalam foto yang dibagikan melalui akun media sosial. Ada dua konsep pengantin yang dipilihnya, yakni gaya pengantin internasional dan tradisional Jawa.

Pada foto pertama, tampak Luna mengenakan gaun berwarna putih, lengkap dengan veil dan hiasan kepala bergaya minimalis, yang justru menyempurnakan kecantikannya. Disampaikan oleh sang penata rias, Luna Maya ingin tampil seperti pengantin Korea atau Jepang dengan konsep satu ini.

Sementara pada foto berikutnya, pemain dalam film Cinta Silver tersebut tampil anggun dengan kebaya khas Jawa. Dengan riasan mewah pada bagian mata dan bibir serta rambut yang disanggul disempurnakan dengan rangkaian bunga melati, Luna tampak sama cantiknya dengan foto sebelumnya.

Tampil dengan riasan dan gaun pengantin, membuat cukup banyak yang penasaran tentang kebenaran rencana menikah Luna Maya. Terlebih lagi sang penata riasnya menuliskan keterangan yang menjurus ke pernikahan, seperti diwartakan Liputan6.com, Rabu (7/3/2018), “The bride to be @lunamaya.”

Belum ada pernyataan resmi dari Luna Maya terkait isu pernikahannya. Namun Victoria, sang penata rias, mengungkapkan bahwa kliennya hanya melakukan percobaan riasan pernikahan. Hal itu disampaikannya melalui caption di Instagram miliknya, “Trial wedding make up.”

Usut punya usut, kabar pernikahan seperti yang diduga warganet ternyata tidak benar. Pasalnya dandanan layaknya seorang pengantin yang ditunjukkan Luna Maya hanyalah untuk memenuhi keperluan film anyarnya berjudul Sabrina, di mana ia akan beradu peran dengan Christian Sugiono.

Diungkapkan salah satu akun Instagram gosip @igtainment yang mengunggah foto Luna Maya bersama suami Lulu Kamal. Keduanya tampil seolah pengantin Jawa. “Pemotretan @lunamaya & @csugiono untuk film Sabrina #sabrinathemovie,” tulis akun tersebut.