Awalnya Meragukan, Wajah Wanita Ini Disulap dengan Makeup Tingkat Dewa

    SURATKABAR.IDUntuk urusan penampilan, bagia wanita itu adalah hal yang penting dan utama. Tak bisa dipungkiri makeup bisa ‘menyulap’ wajah wanita lebih cantik berseri. Seperti yang ditunjukkan oleh seorang makeup artist berikut ini yang bikin melongo setiap orang yang melihat aksinya.

    Belum lama ini beredar video tutorial makeup yang unik banget. Butuh keterampilan khusus untuk membuat makeup seperti ini. Video ini pertama kali diunggah oleh salah satu akun Instagram @preciouseventplanner_.

    Sebenarnya, video tersebut sama saja dengan video tutorial makeup lainnya. Ada seorang wanita yang siap untuk didandani. Yang membedakan ketika berada di tengah-tengah proses makeup. Sang perias mengaplikasikan foundation dengan sangat tebal. Hingga membuat warna kulit aslinya tertutup dengan warna foundation yang terang.

    Ketika hal itu terjadi, banyak warganet yang ragu bahwa makeup tersebut akan berhasil. Namun setelah proses makeup selesai, dijamin membuat mata siapa saja yang menyaksikan pasti terkagum. Berikut ini beberapa foto yang menunjukkan riasan lebay yang viral di media sosial.

    Ini yang terjadi ketika foundation mulai dibubuhkan

    Kemudian perias meratakan seluruh fondation ke wajah model berhijab tersebut. Tampak wanita itupun menahan tawa menyaksikan wajahnya sendiri.

    Proses makeup terus diratakan

    Proses makeup terus berlanjut

    Beragam komentar pun diberikan pada video ini. Salah satunya akun @lailaahdiatii yang berkomentar, “Ga tau deh jadinya apa kalau muka yang jerawatan dikasih foundation setebal itu.”

    Akun @palazomurahmeriah pun juga turut memberikan komentar, “walaupun tebal giloss tapi hasil mantap!”

    Sementara itu akun @taro_von_rinarini berkomentar, “pertanyaannya..berapa ketebalan foundationnya?”

    @dewie_kitchen, “jadi viral nih make upnya.”

    Di awal video memang membuat semua orang pesimis dengan hasilnya. Namun ternyata, perias ini sepertinya sudah memiliki keahlian tingkat dewa untuk urusan makeup. Bagaimana tidak, model wanita yang tadinya diolesi dengan foundation yang sangat tebal, berubah cantik bak boneka barbie.