Harga Selangit Ikat Pinggang Ayu Ting Ting dan Syahrini Bikin Terkejut! Berapa?


    Foto: Wow Menariknya

    SURATKABAR.ID – Nama Ayu Ting Ting dan Syahrini sudah sangat tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Keduanya merupakan artis papan atas di tanah air yang juga sama-sama penyanyi.

    Dengan aliran menyanyi yang berbeda, dua wanita cantik ini pun sering menjadi sorotan publik dan jadi perbincangan lantaran sering menggunakan fashion item mahal.

    Jangan ditanya lagi kalau soal harga baju, sepatu dan tas yang mereka gunakan yang rata-rata memiliki harga puluhan juta dan bahkan ada yang ratusan juta. Ikat pinggang yang biasa mereka gunakan juga ternyata memiliki harga selangit.

    Tak hanya itu, rupanya ikat pinggang yang juga biasa mereka kenakan memiliki harga selangit yang sangat mencengangkan.

    Ayu Ting Ting baru-baru ini terlihat mengenakan ikat pinggang warna hitam ketika membawakan sebuah acara hiburan di salah satu stasiun televisi swasta.

    Netizen jadi banyak yang penasaran soal ikat pinggang yang dikenakan sang biduan pelantun lagu Sambalado tersebut.

    Usut punya usut, menurut informasi dari akun Instagram @tingtingcloset, ikat pinggang Ayu Ting Ting tersebut adalah salah satu koleksi fashion dari brand ternama Hermes.

    Foto: Wow Menariknya

    Dilansir dari WowMenariknya.com yang mengutip situs web resmi hermes.com, diketahui ikat pinggang itu bernama Kelly Belt Noir Palladium dengan harga mencapai Rp 13 juta. Fantastis, ya?

    Kelly Belt ini sangat mahal harganya karena ikat pinggang itu terbuat dari kulit anak sapi dari peternakan Epsom. Logamnya pun berlapis paladium. Selain itu, ikat pinggang ini pun mudah dipakai untuk berbagai macam ukuran pinggang.

    Lantas, bagaimana dengan Princess Syahrini?

    Foto: Wow Menariknya

    Ikat pinggang milik Syahrini juga bermerek Hermes, namun beda modelnya dengan kepunyaan Ayu Ting Ting. Pernah ia mengenakan ikat pinggang Hermes Red Belt Vintage dengan harga sekitar Rp 16 juta.

    Menakjubkan, ya, harga fashion item mereka hanya untuk ikat pinggang?